Minggu, 26 April 2009

apakah gue ada bakat buat selingkuh ? .

Kemungkinan Kecil Selingkuh !!! .

Kamu sebenarnya ada sih kepengenan untuk selingkuh, tapi masih memiliki norma dan nilai yang menghalangi kamu untuk selingkuh. Tapi kalo kamu udah benar-benar kecewa sama pasangan kamu, kayaknya kamu bakal selingkuh juga tuh.

Sabtu, 25 April 2009

PERMEN KARET :)





siapa yang tidak pernah mengunyah permen karet? pasti semua pernah merasakan atau setidaknya tahu apa itu permen karet. permen karet berasal dari Amerika, terbuat dari getah pohon atau damar gliserin yang ditambah larutan gula, peppermint dan bahan lainnya, kemudian diaduk dan dipress.Mengunyah permen karet ternyata ada manfaatnya, tetapi juga ada kerugiannya, silahkan baca keterangan berikut.

Manfaat mengunyah permen karet :
  1. Dapat menyegarkan bau mulut, terutama untuk yang doyan menginsumsi bawang-bawangan.
  2. Permen karet yg sifatnya melekat erat, dapat membersihkan sisa-sisa makanan pada permukaan gigi. sering mengunyah permen karet dapat meningkatkan produksi air liur yang dapat membersihkan rongga mulut dan gigi dengan lebih baik, sehingga mengurangi resiko terbentuknya plak-plak gigi.
  3. Mengunyah permen karet menyebabkan rongga mulut berulang-ulang melakukan gerakan mengigit, hal ini memperlancar aliran darah dibagian wajah dan juga melatih otot-otot untuk mengunyah dan menggigit. hasil penelitian seorang ahli di Amerika, mengunyah permen karet setiap hari selama 15 menit dapat bermanfaat bagi kecantikan.

Kerugian Mengunyah permen karet :

  1. Permen karet mengandung gula, dan gula dapat tertinggal di dalam rongga mulut dalam waktu lama, bakteri didalam mulut akan merubah gula menjadi asam yang akan mengurai kalsium gigi (email gigi) sehingga menyebabkan kerusakan pada gigi. para ahli mengajurkan agar memilih permen karet xylitol sebagai pengganti gula, karena xylitol memiliki rasa dan nilai gizi yang sama dengan gula, namun tidak dapat difermentasi menjadi asam sehingga aman untuk gigi.

  2. Riset di Swiss menunjukkan, sering mengunyah permen karet dapat merusak bahan tambalan gigi. oleh karena itu orang yg menggunakan tambalan gigi dengan bahan air raksa sebaikknya jangan mengunyah permen karet, karena dengan mengunyah permen karet dapat mengurai senyawa air raksa tersebut. yang efeknya dapat meningkatakan jumlah kandungan air raksa dalam darah dan air kemih. yang dapat menyebabkan hal negatif terhadap otak, susunan syaraf pusat dan ginjal.

  3. Anak-anak yang mengunyah permen karet dalam waktu lama, kemungkinan besar akan mempunyai kebiasaan menggertakkan gigi pada saat tidur karena otot-otot mulut dalam keadaan tegang, sehingga dapat mempengaruhi kualitas tidur mereka. para ahli menyarankan agar anak-anak tidak mengunyah permen karet lebih dari 3-4 kali sehari dan tidak melampaui 10-15 menit.

peruntungan shio gue di tahun Kerbau ?

Tiara Damayanti Sukarna yang memiliki shio Kambing .
Di tahun Kerbau ini memiliki karakteristik : Artistik, Lembut, dan menyukai hidup enak. Antisipasilah akan tahun yang sulit untuk seorang shio Kambing karena Kerbau adalah kebalikan dari Kambing dalam 12 tahun astrologi China. Seorang shio Kambing tidak bisa menciptakan kesempatan bisnis baru dan mungkin akan selalu gagal untuk berprestasi serta akan mengerjakan tugas-tugas yang tidak menarik. Keuangan dan kepercayaan diri mungkin akan merendah. Waktunya untuk hidup hemat dan tidak berfoya-foya. Keberuntungan akan datang di tahun Kelinci, 2011

(
percaya atau ngga ? . hmp . kalo ditanya seperti itu ya secara jujur gue jawab percaya gg percaya . karena shio ini kan cuma mitos . cuma ramalan yang belum diketahui kebenaran ny . bukan seperti takdir yang udah dibentuk garis hidup buat kita . kalo peruntungan ny bagus ya syukur alhamdulillah . ya kalo ngga buang deh pikiran jauh" . hihihi . tapi gg menutup kmungkinan kalo gue bakalan mikirin itu sampe gue gg bisa tidur . zzet . )

rahasia gaya tidur gue !!! .

Tiara Damayanti Sukarna menyukai gaya tidur Yearner .
berikut analisisnya : Gaya tidur dengan kedua tangan kearah depan. Orang dengan gaya tidur seperti ini cenderung terbuka, namun bisa juga sinis dan suka curiga. Susah mengungkapkan perasaan namun jika sudah mengambil keputusan, susah untuk berubah pikiran .

apakah kamu termasuk orang yg tahan stress ? .

Tiara Damayanti Sukarna termasuk orang yang Tahan Terhadap Stress !!! .

Nah kamu termasuk orang yang tenang ,tidak mudah terbawa emosi , tidak mencemaskan hal hal yang belum pasti & belum tentu kebenarannya . Kamu termasuk orang yang optimis . Stres buat kamu itu hal yang biasa , sedih kecewa Cuma sebentar saja .

Jumat, 24 April 2009

angket + jawaban dari tes kepribadian .

test untuk mengetahui tempramen yg paling dominan pada dirimu , apakah sanguinis yg populer , melankolis yg sempurna , koleris yg kuat , atau plegmatis yg damai ? .

1. kamu adalah orang yang ... ?
( secara spontan cepat berbicara )

2. kamu adalah orang yang ... ?
( ceria )

3. kamu adalah orang yang ... ?
( lincah )

4. kamu adalah orang yang ... ?
( setia )

5. kamu adalah orang yang ... ?
( tidak pemalu )

6. kamu adalah orang yang ... ?
( ramah )

7. kamu adalah orang yang ... ?
( percaya diri/mandiri )

8. kamu adalah orang yang ... ?
( teratur dan rapih )

9. kamu adalah orang yang ... ?
( terus terang/tegas )

10. kamu adalah orang yang ... ?
( usil/suka mengganggu )

11. kamu adalah orang yang ... ?
( mudah bergaul )

12. kamu adalah orang yang ... ?
( konsekuen/tepat )

13. kamu adalah orang yang ... ?
( tidak bertujuan )

14. kamu adalah orang yang ... ?
( hidup apa adanya/polos )

15. kamu adalah orang yang ... ?
( berlebih-lebihan )

16. kamu adalah orang yang ... ?
( sederhana )

17. kamu adalah orang yang ... ?
( aktivis )

18. kamu adalah orang yang ... ?
( mampu memimpin )

19. kamu adalah orang yang ... ?
( menerima kehidupan )

20. kamu adalah orang yang ... ?
( kebiasaan tertib )

tiara ikuti kuis tes kepribadian : sanguinis , melankolis , koleris , atau plegmatiskah kamu ? dan hasilnya adalah sanguin !

Sanguin (Sanguine) - Darah – Hidup - “Yang Populer”.



orang-orang sanguin cenderung ingin populer, dengan mencari perhatian orang disekitarnya. Mereka senang sekali bicara tanpa bisa dihentikan. Gejolak emosinya bergelombang dan transparan. Pada suatu saat ia berteriak kegirangan tapi setelah itu ia bisa jadi menangis tersedu-sedu. Gayanya yang gaduh, bersuara keras, dan ramah membuatnya tampak percaya diri lebih daripada yang sebenarnya. Kadang-kadang ia terlihat sembrono/kurang sopan. Dan dengan mudah ia dapat menyebarkan perasaannya kepada orang lain melalui perkataannya. Terkadang orang sanguin sedikit agak pelupa, sulit berkonsentrasi, cenderung berpikir 'pendek', dan hidupnya serba tak teratur. Dia adalah orang yang sangat bersemangat dalam hidupnya. Ia selalu tampak ceria, hangat, bersahabat, dan sangat menikmati hidup (enjoy aja!). Seorang sanguin cenderung lebih mendasarkan perasaannya daripada pemikirannya saat ia mengambil keputusan. Ia sangat menyukai 'kesenangan', seorang sanguin jarang sekali membiarkan hatinya bersedih berlama-lama. (by Joseph http://cybersurferzone.blogspot.com)

1'st my blog

jakarta, 9 april 2009



bingung , itu kata yang pertama kali terlintas di benak gue . gue ngga tau mau nulis apa d blog post pertama gue ini . sebener ny sih gue udah punya blog sebelum ini . tapi entah kenapa gue ngerasa blog gue yang satu itu terasa basi ( baca : ngebosenin ) banget . yaudah . tanpa gue pikir panjang lagi dan ngga tau kenapa tiba-tiba ada dorongan gaib yang menggerakan tangan dan otak gue buat bikin blog ini . ( dorongan gaib ? . ah . lebay aja gue . hehehe ) . hmp . yaudah lah . dari pada gue lama-lama ngebingungin diri gue sendiri , dan gg tau juga guna ny apa , sampe dsini dulu aja deh . mungkin nanti kalo gue punya inspirasi mendadak , bakal gue abisin nih blog . hehehe :) .

enjoy .

tyfo - xoxo .