Sabtu, 30 Mei 2009

wisuda pelepasan siswa siswi SMA NEGERI 25 JAKARTA angkatan 08/09


tanggal 30-05-2009 semua anak kelas 12 SMA Negeri 25 Jakarta ke DPU BUILDING buat wisuda dan perpisahan . berawal dari jam 8 semuanya pada mulai dateng . pagi" gue udah didandanin sama ci da ( anak temmen ny nyokap gue yang udah dianggep kaya tante gue sendiri ) . sampe DPU gue liat wuuuu pada cantik" dan ganteng" banget semuanyaaaaaaaaaa sumpah . asoi . apalagi anak 12 sosial 3 . wuuu cantik" dan ganteng" . hahaha . semua pada pake kebaya dan jas . plus make up pula . beda banget deh sama tiap hari yang gue liat di sekola pada butek semua . tapi kalo hari ini . beniiiiiiiinggggggggg :) .

acara dimulai . tari daerah dari ade kelas gue . terus dilanjutin lagi sama prosesi masuk ny seluruh nakanak kelas 12 ke dalam ballroom terusdisusul sama guruguru . blabla sambutan dari bu has dan dia bilang " kita semua lagi H2C ( baca : harap" cemas ) . soal ny pengumuman tinggal seminggu lagi " . WOOOOOOOOOW !!! . langsung deh semuanya dag dig dug dan pegangan tangan . selanjut ny blablabla sambutan dari yang lain ny . setelah itu tiba tiba bu gress ngomong " ya setelah ini kalian satu persatu setelah disebutkan nama ny untuk naik ke panggung .
menerima medali . karena kelas gue adalan kelas yang paling terakhir . dan absen gue juga terakhir . alhasil lumayan juga gue harus sabar nunggu nama gue sampe dipanggil sambil nyengir = ngecengin temen" gue yang lewat di depan muka gue setelah turun dari atas panggung . hihihi . tiba" aja bu yetniwati zanra ( baca : wali kelas gue yang paling gue sayang karena mirip nyokap gue ) manggil " TIARA DAMAYANTI " ( tanpa nama sukarna di belakang ny ) . kelas 12 IPS 3 . beeeeeeeeehhhhhh . dag dig dung meeeennnnn jantung gue . ngek . pas bu yetni manggil nama gueeeee . hihihi . tapi seneng . senyum gue langsung sumringah . gue naik keatas panggung sambil diiringi lagu dari paduan suara sekolah yang hhhmmm keren :) .

sumpah ya dari kemaren gue cuma bisa flashback dari awal gue masuk 25 . gue gapunya temen sama sekali karena dari smp gue cuma gue yang masuk 25 dan gue ingeeeet banget orang yang pertama kali ngajak gue kenalan itu dian mega sari ( yang akhir ny sekarang malah jadi musuh gue . ngek . setelah apa uang dia perbuat ke gue ) . hmp . tapi it's okay lah yah . sekarang juga udah lulus . trus gue kenalan di masjid sama meliana ( yang akhir ny sampe sekarang terakhir telas tiga dia lah temen gue yang paling setia ) . dan hihihi sekarang semuanya cuma tinggal kenangan yaaaa . dulu kelas 10 gue sempet berantem
lah sempet dimusuhin sama nakanak cewe hampir satu angkatan . digosipin macem" sama sixters tentang kedeketan gue sama satrio . berantem sama nakanak OSIS angkatan harum sampe nangis . cinlok sama adit di LDK . terus pacaran untuk pertama kali ny . dan putus gg jelas garagara dikerjain sama nakanak OSIS . sampai akhir ny gua sama adit musuhan ( adit maaf ya ) . di bully kaka kelas . di bantai sama paskib . hemmmmmm . mantep lah nagis satu angkatan paskib . terus kelas sebelas gue mulai deket lagi sama nakanak . main bareng . karena mereka sadar kalo ternyata gue gg seperti yang mereka kira . study tour ke jogja satu angkatan . gue sakit pas disana . dan kata dokter gue kena liver . alhasil satu angkatan pada nangisin gue . uanjrit tuh dokter . gue d mall praktekin . zzet . kelas dua belas lebih berkesan lagi . gue sekelas lagi sana fitri . ati . thata . uli . nurul . kadi . deni . putra . zikra . kita sok"an bikin geng . nama ny semeriwing . plesetan ny freewing ( geng kaka kelas kita tahun lalu . hahaha . maaf ka :P . gue sebangku sama fitri . hihihi . udah banyak banget kejadian yang kita alamain . dari jadi asisten ny bu porman . sampe diomelin sama bu kris juga udah kita alamin garagara kita berdua ngobrol mulu . hihihi . kangen bnaget ma lo fiiiiiiiiiittttt :( . joget" d depan kelas . rusuh . main uno ketauan . kita semua satu angkatan jadi kompak . tapi tetep aja yessy dan chintya jadi target orang yang wajib dimusuhin satu angkatan . gue juga ngga tau deh kenapa . hemmm . well . ( lo nilai aja deh ya sendiri ) . tapi itu semua sekarang tinggal kenangan........... semuanya gabisa diulang . dan itu bikin gue sedih bangetttttttttt :'(

gue cuma mau bilang terimakasih banyak buat semua yang kalian kasih buat gue, walaupun itu bikin gue sakit hati atau sedih. dan gue cuma minta satu aja dari kalian . pleasee jangan lupa sama semua yang pernah terjadi pas kita masih bareng .

dan satu permintaan special buat temen2 cewe gue yang special . f
itri . ati . thata . uli . nurul gue mintaaaa banget jangan pada sombong" sama gue . kita udah ngga bisa bareng" lagi ya karena kita udah beda" kampus . gue sayang sama lo semua . dan buat semua anak 25 angkatan 09 . GUE SAYANG LO SEMUA-TANPA-KECUALI ! thanks for three years guys . moach :* .

Rabu, 27 Mei 2009

casting ? .

ini cerita seminggu yang lalu . tapi karena gue males nge-update nih blog . jadi yaaaaa ntar aja deh gue crita ny . gue pikir gue bakal inget pengen crita apa . tapi ternyata gue bener" blank sama sekali sama tuh crita .

hmph .

yang gue inget dari yang pengen gue critain seminggu yang lalu cuma satu kata CASTING !!! . hahaha . iya casting . seriusan deh gue . well . gue juga ngga tau waktu itu gue lagi mimpi apa . pas gue lagi duduk duduk d skydining sama temen temen gue . tiba" ada mba" dari trans tv gtu yang nyamperin k meja gue dan temen" gue . daaaaaaaaan kita kenalan kan tuh ya cerita ny :


mba" trans tv : hmp . sorry nih gue ganggu ngga ? .

gue dan temen" : ngggg ... ngga qo ( dengan tatapan aneh gan suara bingung ) .
mba" trans tv : boleh knalan ? .
gue dan temen" : ( dengan tatapan yang tambah bingung ) .
mba" trans tv : gue anggun ( nama tidak d samarkan ) .
gue n temen" : ( sambil nyengir ) . gue tiara ( dan temen" gue juga ikut knalan ) .
mba" trans tv : mau ikut casting gg ? .
adisty : heh ? . casting ? .
endah : casting apaan deh mba ? .
mba" trans tv : ada lah pokok ny .
gue n temen" : okay .
mba" trans tv : boleh minta num hape lo gg ? . ( sambil ngasih kartu nama ) .
gue n temen" gue : ( nyebutin num hape satu" . trus nyengir . hahaha )

zzet .

mimpi apa gue semalen ya gini hari diajakin casting . wkwkwk . gue ma temen" gue sih iya" aja . pas mba anggun pergi . gue ma temen" gue ktawa ngakak . dan dengan pede ny bilang gini : hmp . gue udah tau sih kalo dya bakal ngajak kita casting . yaiyalah . dari tadi kan dya foto"in kita gitu . hahaha . PEDE BANGET :) .

Rabu, 20 Mei 2009

happy 3'rd anniversary da onarsista . muah *)


sayang kalian . selalu bersama yaaaaaa . muah .
happy 3'rd anniversary *)

selamat hari lahir tiara *) .

hari ini gue ulah tahun . hahaha . terima kasih smua ny :) .

tyfo - xoxo .

Senin, 18 Mei 2009

taman menteng and memories


taman yang berada di tengah kota ini lumayan sering di kunjungi oleh anak muda , selain tempatnya yang enak buat nongkrong disini juga ada arena olah raganya , lapangan basket dan futsal . jadi kita bisa ngobrol bareng temen-temen sekalian bisa ngecengin cowok-cowok yang lagi main futsal atau para skater boy yang lagi pada latihan deh , hihihi . suasana paling asyik kesini , pas sore hari disaat cuaca lagi cerah dan malan hari yang indah :) .


hahaha . kalo mau diingetinget lagi sih ya inget sebener ny , tapi ....... hmp . gg penting juga diinget untuk sekarang dan selanjut ny kali ya . hihihi . tempat ini sebenernya bersejarah banget bagi gue waktu itu ( halah . lebay ) , tapi kalo bagi dy hmp gg tau deh . tempat ini tahun lalu kirakira tanggal 08 september 2008 , adalah tempat yang menjadi saksi 1 bulanan sepasang anak manusia ( hahaha . jijik banget gg sih katakata gue booooo ) . hahaha . tapi ini beneran lhooooooooooo . serius gue gg bohong . waktu itu pas juga bulan puasa . kita disana ngga ngapangapin , simple , cuma niat dari ruma buat numpang buka puasa di kaki lima samping tamen ( gue inget banget deh , karena waktu itu gue lagi ngidam banget pengen makan sate padang . hahaha ) , solat magrib bareng di masjid depan tamen , ngobrolngobrol di pinggir lapangan tamen , terus pulang ( nyasar pula sampe mampang ) . hahaha . kocak dan mais banget ( jieeeeeeeee ) . kocak dan manis pada saat itu . tapi sekaraaaaaaaaaaang . ah biasa aja tuh . zzet -_- . hmp . banyak kejadian seru dan aneh disana . yang bisa dibilang susah buat dilupain tapi yaudin juga ih ngapain lagi diinget . ngek . hahaha .
lho . qo gue jadi curhat gini ya ? . padahal kan tadi ny gue cuma pengen nulis tentang tamen . hahaha . bomat lah ( baca : bodo amat ) . jangan anggep tulisan ini lebih ya ( gue lagi CLBK atau kangen sama orang ) . gue nulis ini piur cuma iseng dan punya ide buat nambahin kisah yang terjadi di tamen . ngga ada unsur CLBK atau kangen !!! . hahaha . otak dan tangan gue emang TOP abis deh bisa nyiptain tulisan kaya gini . hahaha , next timee ...... :)

tyfo - xoxo

Minggu, 17 Mei 2009

swabel cup ( ! )

PART 1 *) --> 17 mei 2009

hari ini hari pertama skola gue ( baca : SMA NEGERI 25 JAKARTA ) tanding .

25 vs 112 --> menang ( ! ) .

hahaha .


PART 2 *) --> 19 mei 2009

hari kedua skola gue
( baca : SMA NEGERI 25 JAKARTA ) tanding .

25 vs smk 13 --> kalah ( ! ) .

huhuhu .


Jumat, 15 Mei 2009

addicted of shopping online . rawr .










my money was finished . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . rawr ( ! )




DO FUN ! . REALLY FUN ! .


finally the time arrived !!!!! . DUFAN i'm comiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggg . yippie :)

tyfo - xoxo .




what cervical cancer ? .


Kanker Rahim ( Kanker Serviks )


Rahim adalah organ reproduksi betina yang utama pada manusia.

Kanker rahim harus segera diatasi dan diobati agar tidak menyebar dan menyebabkan kematian. Kanker rahim banyak tejadi di indonesia.


Definisi Kanker Rahim


Kanker Rahim (Kanker Serviks) adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam leher rahim/serviks (bagian terendah dari rahim yang menempel pada puncak vagina . Kanker serviks (rahim) biasanya menyerang wanita berusia 35-55 tahun . 90% dari kanker serviks atau kanker rahim berasal dari sel skuamosa yang melapisi serviks (kanker rahim) dan 10% sisanya berasal dari sel kelenjar penghasil lendir pada saluran servikal yang menuju ke dalam rahim.


Penyebab Kanker Rahim


Kanker (rahim) serviks terjadi jika sel-sel serviks menjadi abnormal dan membelah secara tak terkendali . Jika sel serviks (rahim) terus membelah maka akan terbentuk suatu massa jaringan yang disebut tumor yang bisa bersifat jinak atau ganas . Jika tumor tersebut ganas, maka keadaannya disebut kanker rahim atau kanker serviks (rahim) .


Penyebab terjadinya kelainan pada sel-sel serviks tidak diketahui secara pasti, tetapi terdapat beberapa faktor resiko yang berpengaruh terhadap terjadinya kanker serviks:


  1. HPV (human papillomavirus) HPV adalah virus penyebab kutil genitalis (kondiloma akuminata) yang ditularkan melalui hubungan seksual. Varian yang sangat berbahaya adalah HPV tipe 16, 18, 45 dan 56.

  2. MerokokTembakau merusak sistem kekebalan dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV pada serviks .

  3. Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini .

  4. Berganti-ganti pasangan seksual .

  5. Suami/pasangan seksualnya melakukan hubungan seksual pertama pada usia di bawah 18 tahun, berganti-ganti pasangan dan pernah menikah dengan wanita yang menderita kanker serviks (rahim) .

  6. Pemakaian DES (dietilstilbestrol) pada wanita hamil untuk mencegah keguguran (banyak digunakan pada tahun 1940-1970) .

  7. Gangguan sistem kekebalan .

  8. Pemakaian pil KB .

  9. Infeksi herpes genitalis atau infeksi klamidia menahun .

  10. Golongan ekonomi lemah (karena tidak mampu melakukan Pap smear secara rutin) .

Keadaan Prekanker Pada Serviks (rahim)



Sel-sel pada permukaan serviks (rahim) kadang tampak abnormal tetapi tidak ganas.Para ilmuwan yakin bahwa beberapa perubahan abnormal pada sel-sel serviks merupakan langkah awal dari serangkaian perubahan yang berjalan lambat, yang beberapa tahun kemudian bisa menyebabkan kanker.Karena itu beberapa perubahan abnormal merupakan keadaan prekanker, yang bisa berubah menjadi kanker.



Saat ini telah digunakan istilah yang berbeda untuk perubahan abnormal pada sel-sel di permukaan serviks (rahim), salah satu diantaranya adalah lesi skuamosa intraepitel (lesi artinya kelainan jaringan, intraepitel artinya sel-sel yang abnormal hanya ditemukan di lapisan permukaan).



Perubahan pada sel-sel ini bisa dibagi ke dalam 2 kelompok:



  1. Lesi tingkat rendah : merupakan perubahan dini pada ukuran, bentuk dan jumlah sel yang membentuk permukaan serviks. Beberapa lesi tingkat rendah menghilang dengan sendirinya. Tetapi yang lainnya tumbuh menjadi lebih besar dan lebih abnormal, membentuk lesi tingkat tinggi.Lesi tingkat rendah juga disebut displasia ringan atau neoplasia intraepitel servikal 1 (NIS 1).Lesi tingkat rendah paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 25-35 tahun, tetapi juga bisa terjadi pada semua kelompok umur.

  2. Lesi tingkat tinggi : ditemukan sejumlah besar sel prekanker yang tampak sangat berbeda dari sel yang normal.Perubahan prekanker ini hanya terjadi pada sel di permukaan serviks. Selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, sel-sel tersebut tidak akan menjadi ganas dan tidak akan menyusup ke lapisan serviks yang lebih dalam.Lesi tingkat tinggi juga disebut displasia menengah atau displasia berat, NIS 2 atau 3, atau karsinoma in situ.Lesi tingkat tinggi paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 30-40 tahun.

Jika sel-sel abnormal menyebar lebih dalam ke dalam serviks atau ke jaringan maupun organ lainnya, mada keadaannya disebut kanker serviks atau kanker serviks (rahim) invasif.Kanker serviks (rahim) paling sering ditemukan pada usia diatas 40 tahun.



Gejala Kanker Rahim



Perubahan prekanker pada serviks biasanya tidak menimbulkan gejala dan perubahan ini tidak terdeteksi kecuali jika wanita tersebut menjalani pemeriksaan panggul dan Pap smear.


Gejala kanker rahim biasanya baru muncul ketika sel serviks yang abnormal berubah menjadi keganasan dan menyusup ke jaringan di sekitarnya.


Pada saat ini akan timbul gejala berikut:


- Perdarahan vagina yang abnormal, terutama diantara 2 menstruasi, setelah melakukan hubungan seksual dan setelah menopause .


- Menstruasi abnormal (lebih lama dan lebih banyak) .


- Keputihan yang menetap, dengan cairan yang encer, berwarna pink, coklat, mengandung darah atau hitam serta berbau busuk .



Gejala dari kanker rahim stadium lanjut:


- Nafsu makan berkurang, penurunan berat badan, kelelahan


- Nyeri panggul, punggung atau tungkai- Dari vagina keluar air kemih atau tinja


- Patah tulang (fraktur).



Diagnosa Kanker Rahim



Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan berikut:



  1. Pap smear : Pap smear dapat mendeteksi sampai 90% kasus kanker serviks secara akurat dan dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Akibatnya angka kematian akibat kanker servikspun menurun sampai lebih dari 50%.Setiap wanita yang telah aktif secara seksual atau usianya telah mencapai 18 tahun, sebaiknya menjalani Pap smear secara teratur yaitu 1 kali/tahun. Jika selama 3 kali berturut-turut menunjukkan hasil yang normal, Pap smear bisa dilakukan 1 kali/2-3tahun.Hasil pemeriksaan Pap smear menunjukkan stadium dari kanker serviks (rahim):- Normal- Displasia ringan (perubahan dini yang belum bersifat ganas)- Displasia berat (perubahan lanjut yang belum bersifat ganas)- Karsinoma in situ (kanker yang terbatas pada lapisan serviks paling luar)- Kanker invasif (kanker telah menyebar ke lapisan serviks (rahim) yang lebih dalam atau ke organ tubuh lainnya).

  2. Biopsi : Biopsi dilakukan jika pada pemeriksaan panggul tampak suatu pertumbuhan atau luka pada serviks, atau jika Pap smear menunjukkan suatu abnormalitas atau kanker.

  3. Kolposkopi (pemeriksaan serviks dengan lensa pembesar) .

  4. Tes SchillerServiks diolesi dengan lauran yodium, sel yang sehat warnanya akan berubah menjadi coklat, sedangkan sel yang abnormal warnanya menjadi putih atau kuning.

Untuk membantu menentukan stadium kanker rahim, dilakukan beberapa pemeriksan berikut:


- Sistoskopi


- Rontgen dada


- Urografi intravena


- Sigmoidoskopi


- Skening tulang dan hati


- Barium enema.


save ourselves so that was avoided from cervical cancer :)


regard : TDS * muah .

Kamis, 14 Mei 2009

nyanyian nyokap di pagi hari . watchaooo ( ! )

tepat jam 05:00 pagi . yg seharus ny sh jam" sgtu adalah wkt ny gue sama abang gue bngun . tp karena hr ini turun hujan . n ky ny pas bgd buat ngelanjutin hibernasi . gue sama abang gue msh aja gt nguletngulet d tmpat tdur . hahaha .

( skip --> dsuru ibu mnum susu + sarapan dulu )

hoam . lg asikasik ny ngulet . eh tibatiba ada bunyibunyi gt dr dapur . PRANGDUNGDUNGPRAKPRAKDUNGGUMBRANG !!! ( wekwew ) . skilas sh bunyi ny ky d medan perang gt . gue sama abng gue kira qt lg mimpi lg ada d medan perang . tp trnyataaaaaaa . jeng jeng jeng jeng ( baca : backsound yg biasa ny d pake d sinetronsinetron ) .


" TIAAAAAA ....... ANDRIIIIIIII ........ "

ouch . gokil meeen . wekker kamar gue aja kalah merdu ny . gue sama abang gue dgn skejap scepat kilat ( berlebihan mode on ) lgsng loncat dr tmpat tdur sok"an rajin bresin tmpat tdur n lgsg lari brebutan kamar mandi . hahaha . gokil . gue sama abang gue udah gg kaget lg ky gni ( ya walaupun sebener ny gue msh aja kaget bgd tiap ibu ky gni ) . bukan ny gg kaget krn si ibu triak n ribut gt krn ibu kpleset ( astagfirullahaladzim . naujubilahimindzalik ya allah ) atau knp gt . tp gue sama abang gue ud gg kaget lg krn si ibu teriak n ribut ky gt tiap pagi karena gue sama abng gue yg super males bgd n yg tukang berantakin ruma . atau cm skedar buat ngebangunin anakanak ny yg tidur ny ky kebo . hahaha .

( skip --> d sms ati sama fitri . buruburu mandi + siapsiap mau k dufan . yippie )

tp pagi ini ibu nyanyi ( baca : ngomel ) , bukan krn gue sm abang gue tdur ny kaya kebo . tp krn garagara smalm gue sama abang gue abis makan gg brtanggung jawab ( baca : ngga nyuci piring ) . hahaha . spele bgd emang . tp mungkin krn gue sama abang gue udah kseringan ky gt . n ibu jg lg cpe . jd ibu kesel bgd .

hmp . sbg anak yg yaaaaa bs trbilang suka nyusahin n bkin repot orgtua . gue salut + bangga bgd sama ibu gue . kalo msl ny d ibarat kan ibu gue lg konser . gue bkal duduk d bangku VIP paling dpan . n bawa pasukan bribu" bhkan berjuta" buat ksh standing aplause buat nyokap gue . ( emang sh lo kalo ngebaca ini agag trkesan berlebihan . tp bagi gue hal ini msh blon bs dbandingin n gg sbanding sama btapa salut + bangga ny gue ke ibu gue ) . gmana ngga gue salut + bangga bgd gtu sama ibu . beliau udah sabar banget sama gue . abang . n kaka gue . ya walaupun tiap pagi kaya gni nh beliau suka nyanyinyanyi ( baca : ngomelngomel ) . hahaha . gue . abang . n kaka gue mah ud maklumin aja . ya soal ny krn kita juga sh ibu jd kaya gt . hehehe .

ibu . mviin tya . aa . n cece ya kalo slama ini slalu bkin ibu ksel . tp qta akan brusaha buat jd anak yg brbakti n soleh .

atas nama tya . aa . n cece :
I LOVE IBU
muahmuah *

tyfo - xoxo

asking ! .

this now . stop saying EVOL you ( ! ) .

argh . gue gg tau perasaan gue knp . tp smenjak dy itu ( baca : gg boleh ada yg tau . hanya otak gue yg tau "itu" maksud ny apa ) . gue jd ngerasa beda aja sama dy ( baca : sesosok bayangan seseorang yg ada d otak gue ) . yg biasa ny gue happy . freak . over bareng . tp ud ngga lg sekarang . hmp . dalam arti gue sama dy msh tetep happy . freak . over banreng . tp itu smua cuma dalam kepurapuraan mungkin . hahaha . ( smua org gg bs mengira akan hal itu . trmasuk dy ) . skr gue ud gg mau pduliin lg smua itu . skr yg penting gue enjoy sama hidup gue dan hidup dy ! . gue jalanin hidup gue . dan dia jalanin hidup dya . antara gua dan dy just @#%$^% right ? . hmp . dan silih berganti ny hari gue makin tau dy itu sebener ny gmana . gue ngerasa gue udah di bohongin sama dia selama ini . hahaha . gue di bohongin ? . calm down sist ......... semua ny dalam kepurapuraan . lo bisa bohong . gue juga bisa bohong seolah gue gg tau kalo lo bohong :) .

hahaha .

congrats you have a GF *) .

tyfo - xoxo

Rabu, 13 Mei 2009

my chictopia

hi - loooooooooooooooooooooooo :)


mampir yuk ke chictopia gue . gratis qo . nanti dsana lo bisa ngeliat tren fashion ter-update . hihihi . trus juga lo bisa ngeliat fashion ala gue :) . hihihi . chic banget deh pkok ny . hayo buruannnnn ....


evol you muah muah * evol you muah muah * evol you muah muah * evol you muah muah *

hari terakhir ujian . ( harus senang atau malah sedih ? )

wohooooooooooooo !!!






hmp .....
mungkin smua pelajar SMA di indonesia menyorakan kata" itu pada hari ini . hahaha . gg munafik juga gue meneriakan kata" itu dengan suara lantang tertawa terbahak" cekikiakan bersama tmend" . yaiyalah gmana ngga semua pelajar SMA di indonesia ngga meneriakan kata" itu , toh hari ini adalah hari terakhir ujian . yang artinya smua pelajar SMA sudah terbebas dari belenggu serentetan ujian yang bikin parno , takut , pusing , mual , deg"an , bahkan sakit perut . hihihi . ( hayoooo ngakuuuu ???? . bener ngga sih ???? ) .
kalo dibilang seneng , ya seneng banget sih , seneng banget udah selesai semuanya , dan sekarang kita tinggal nunggu pengumuman tanggal 13 juni . ( hwewwwwwwwwwwww . im so so soooooo nervous and scaryyyyyyyyy !!!! . awwwwwwwwwww ) . semoga semua angkatan 09 lulus semua 100% .
AMIENNN !!! .
abis pengumuman , kita bakal terusin ke perguruan tinggi masing" . kita bakal kangen sama suasana di SMA , tmend" yang pada gokil yg suka aneh dan suka bikin rusuh, guru" yang udh sabar ngajarin kita dalam smua pelajaran , dan sabar juga ngadepin tingkah laku kita yang argh sumpah ancuuuuuuuuurrrrrrrrrr bangeeeetttttttt . seragam sekolah putiabu yang entah lah kekecilan dan rok kependekan atau rok panjang span yang ngga memenuhi syarat ( bagi cewek ) , seragam sekolah putiabu yang jangkis dan celana yang di model"in baggy ( bagi para cowok ) , sepatu ngga berwarna hitam dan akhir ny tiap hari harus main petak umpet sama guru piket dan kalo ktuan bakal kena poin . pokok ny di SMA kenangan yang paling indah dan ngga akan bisa di lupakan . ( bener juga ya kata orang" yang bilang masa " SMA itu adalah masa" yang indah ) .
terima kasih banget buat smua tmend" dan guru yang udah ngisi hari" gue di skolah . buat musuh" gue yang udah bikin gue ngerasa masa" SMA gue sangat buruk , hahaha , tapi ternyata karena mereka smua gue ngerasa masa" SMA gue lebih indah dari masa" SMA siapapun juga , dan mereka juga yang udah secara ngga lansung ngajarin gue buat lebih kuat dalam mengatasi smua kondisi . mungkin ini belum seberapa dari masalah" yang akan gue hadapi dalam fakta kehidupan yang mendatang . ( halah ) . juga gue ucapin makasih banget khususny sama SMA NEGERI 25 JAKARTA yg udah kasih kita suka , duka , pngalaman , serta pngetahuan yang sangat berarti banget bagi kita smua .
we love youuuuuuuuuuu :) .
dan esok hari ......
tanggal 14 mei 2009 hari dimana kita terakhir sekolah dan terakhir memakai seragam putiabu . nggak tau harus ngerasa senang atau sedih . yang pasti kedua perasaan itu berkolaborasi di hati dan fikiran menjadi satu .
regard :
muah * SCHOOL ROCK

Selasa, 12 Mei 2009

you would want to do just about anything to make him happy right ?

hahaha . gokil . gaya banget ya gue . hmp . tapi kalo difikir" sih bener juga tuh kata" . you would want to do just about anything to make him happy right ? . gue jadi seneng sama tuh kata" . kaya ny gimana gtu kalo baca ny .( lebay juga ya gue . ngek ) . hahaha . tapi beneran deh . kaya ny tuh nih kata" , ( hmp , lebih tepat ny kalimat kali yaaaaahhh ) punya daya magnet yang sangat mendalam . ( halah . apa coba . hihihi ) . kamu akan melakukan apa saja asalkan dia bahagia . iya itu bener banget . pasti lo smua berfikir kalimat itu cuma untuk orang yang lagi falling in love doang . padahal ngga juga . kalo kata maliq and the essential sih . " buka mata , hati , telinga . sesungguh ny masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta " . hihihi . kalimat itu kalo lo berfikir secara logis dan obyektif , bisa dalem banget artinya . kalimat itu bisa buat keluarga lo . terutama kdua orang tua lo dan kaka serta abang lo . bisa juga kalimat itu buat sahabat lo . ya nama ny juga sayang kan bisa buat siapa aja . kaya gue sekarang ini nih yang lagi jomblo , hmp , mungkin kalimat itu buat keluarga gue atau orang terdekat gue kali ya ( da onarsista love you sooooo ) . klaimat ini juga bisa buat diri kita sendiri . ya itungitung buat nyemangatin diri kita lah . kamu bakal ngelakuin apa saja asalkan diri kamu bahagia . that's right !!!! . gue setuju banget tuh . ya sekarang sih tergantung diri lo aja mau kaya gmana .
cheer up : tiara damayanti sukarna

tyfo - xoxo