Sabtu, 26 September 2009

fake !!!

IMPOSSIBLE !!! .

susah banget buat d percaya . ternyata selama ini gue bukan pacaran sama yg nama ny bimby nanda pratama . OH GOD . tapi selama ini gue pacaran sama yg nama ny fendy g danthe pratama ( secara gg sengaja sama" dengan orang yg punya nama belakang pratama . ada apa dengan orang yg punya nama belakang pratama ??? . ) hemm --" entahlah perasaan gue seperti apa setelah gue tau bimby itu ternyata danthe . sulit banget d percaya :( . IMPOSSIBLE ada 2 orang yg sikap dan sifat ny sama .

FUFUFU --"

tapi ya gimana . its reality dear !!! . bimby gue selama ini bukan bimby . ada bukti ny . gue tau bimby mana yg asli dan mana yg palsu . bimbi asli itu "BIMBY N PRATAMA" . bimby asli itu ada "N" ny ( "N" = nanda ) . sedangkan bimby gue selama ini itu gg ada "N" ny :( . hiks . bodoh banget . susah banget buat d percaya ya allah . bimby gue itu ternyata "FENDY G DANTHE PRATAMA" . orang yg sama sekali gue gg tau sosok ny seperti apa . oh tuhaaaaaaaaaannnnnnnnnn . tapi gue sayang banget sama dia :(

gue harus gimana ? . apa gue tetep ngejalin hubungan gue dengan dia ? . atauuuuu . cukup sampai sini aja ? .

tyfo - xoxo

Sabtu, 19 September 2009

dibawah alam sadar -- .

terkadang gue suka ngga ngerti sendiri perasaan gue gmn . sampai ada ny seorang manusia yg masuk k kehidupan gue dgn gampang n memanipulasi perasaan gue -- . sampe gue ngerasa gue bener" jatuh cinta sama manusia tersebut . dan setelah itu DAMN ( ! ) . hal yg paling gue takutin terjadi . yes of course .. manusia tersebut dengan gampang menyakiti hati dan perasaan gue .

sekali ..
( gue cuma senyum n memafkan dia )
duakali ..
( lagi" gue cuma senyum ngerasa miris n memaafkan dia )
tigakali ..
( lagi" gue senyum ngerasa miris sambil tarik nafas n memaafkan dia )
empatkali ..
( gue senyum merasa bodoh sambil nangis n memaafkan dia )
limakali ..
( gue nangis sekejer" ny mentertawakan diri sendiri n sangat merasa bodoh krn lg" gue memaafkan dia )

bodoh dan sangat bodoh . kenapa gue selalu seperti itu . gue gg tegas . gg punya pendirian . gue bodoh kalau gue masih seperti . apalagi saat gue penemukan satu bukti baru kalo ternyata . dia itu bukan bimby yg selama ini gue kira ( bimby nanda pratama , gebetan gue waktu dulu ) . gue tau dia bohong . dan gue tetep ngejalanin ini semua demi dia . demi mengharap kejujuran dari mulut ny . dia itu sebenar ny siapa ?????????? .

OH GOD --. im not really knp gue sangat bodoh bisa memaafkan dia . manusia itu manusia yg sangat gue banggain n sayangin dengan sangat tega menyakiti hati dan perasaan gue . huft . apa emang gue d takdirkan seperti ini ? . astagf . gg pernah terfikir seperti itu . gue yakin allah sangat sayang sama gue . sampai dia merencanakan semua itu utk memberikan suatu pelajaran yg sangat berharga sebelum gue mendapatkan semua hal yg indah . kunci ny sabar jalanin dengan tawakal :) .

nb : sekarang hati gue sangat sakit bgd rasa ny . badan gue lemes gg semangat ngapangapain . terpuruk menunggu dia mengulurkan tangan ny n meraih tangan gue utk mengajak bangkit bersama dia lg . tp apakah gue akan menjadi orang yg sangat bodoh jika mau n meraih balik tangan ny sedangkan selama ini dia begitu tega sama gue ? . atau kah gema takbir ( secara malem ini malem takbir gtu kan ) yg akan menyemangati gue buat bangkit sendiri tanpa dia ? . kalo blh gue ucap . gue sangat sayang dia . ILYSM --" .

tyfo - xoxo

Jumat, 18 September 2009

aneh tapi sayang

bimbi itu aneh tapi gue sayang banget sama dia . ( gue ini kenapa ??? ) .

Senin, 14 September 2009

garagara gg mau nyanyi

hemm .

gue gg ngerti deh knp gue bisa sayaaaaang bgd sama bimbi . padahal kan gue sama sekali belum pernah ketemu sama dia . tp gue ngerasa kayak ny gue ud deket bgd ma dia . sampe akhir ny tgl 5 september kmrn gue jadian ma dia :) .

seneng bgd rasa ny krn akhir ny gue bisa milikin dia seutuh ny buat gue . setelah sekian lama gue ngejalanin hubungan yg complicated bgd sampe gue bingung harus gmn . segala macam masalah tntg hubungan gue ma dia ud gue laluin . dr seneng" . bete"an . sayang"an . sampe yg malumaluin juga pernah wlpun cm d sms . ya walapun gue sama dia mungkin bisa d blg tiada hari tanpa berantem . n hari ini adalah untk kesekian kali ny gue berantem sama dia . masalah ny sih sepele bgd . garagara kmrn gue ketiduran . trus dia ngambek . n sebagai ganti ny gue harus nyanyi buat dia . tp gue gg mau . krn gue gg bisa nyanyi . tp dia tetep maksa . finally dia ngambek ma gue . berantem lah kita . sampe dia blg ma gue kalo dia kesel banget bangetan ma gue n dia minta izin buat matisuri dulu beberapa hari ini buat nenangin hati ny dia . krn gue kebawa emosi . ya gue pun jg ikut"an marah ma dia . nyesel sih ud gtu sama dia . tp kalo gg gt dia bakal egois bgd . huhu .

- SKIP -


gue kira gue bakal kehilangan dia buat beberapa hari ini . krn dia td minta izin ma gue buat matisuri n gue iyain pula . tp tiba" hp gue bunyi n trnyata dr dia . gue seneng banget . yaudah kita smsan deh . seru . gue kangen sama dia . peluuuk . cium muah :) . gue sama sekali gg ngungkit" tentg masalah dia yg lg sebel ma gue . n sampe pada akhir ny gue nanya sama dia tentg dia msh kesel sama gue apa ngga . eh dia malah lgsg pamit tidur k gue pdhl td dia blg k gue kalo mau tdr ny nanti jam 1 n pertanyaan gue gg d bls .... sebener ny gmn sih perasaan bimbi sebener ny k gue ??? . dia memang aneh .

( bimbi . i love u )

tokek story part 5 - JADIAN :)

bimbi marah sama gue . karena dia ngerasa dia itu bukan siapa" ny gue . hemm . ya inti ny sih dia jeles karena lagi" dia salah paham karena kedekatan gue sama temen" co gue . ckckck . bertengkarlah hebat hari itu . tiba" dia nyuekin gue yang pada saat itu gue bener" gg tau dia kenapa . tapi setelah gue tarik nafas panjang nyoba buat sabar . dan menjernihkan fikiran dan hati gue karena takut dia marah . gue mulai berfikir . pasti dia jeles nih . gg mungkin lagi kalo dia gg jeles . gue cek semua situs" gue . fb . twitter . blog . semua ny gue cek . dan AHA . benerkan dia jeles karena dia liat ada cowo yang ngekomen foto d fb gue . hemm . calm down babyyyy . karena dia sangat marah . akhir ny dicuekin lah gue --" . dan tiba" dia sms gue dia bilang kalo dia lagi d kostan mantan ny . OMG !!! . ( langsung deh tuh darah d tubuh gue terasa ngalir deres banget . tuhaaaaannnn . saya sangat jeles mendengar ny ) . hah ? . dia d kostan mantan ny ? . ngapain ? . padahal kan dia bilang sama gue kalo dia udah gg pernah berhubungan lagi setelah putus sama mantan ny . tapi apa kabar ny hari ini ? . dia main k kostan mantan ny dan dia bilang sama gue ? . okelah niat dia baik bilang sama gue biar gue gg curiga . tapi dia juga gg mikir kalo gue jeles banget saat tau itu . huhuhu . akhir ny gue cuekin aja deh tuh dia . sekarang gantian gue yang marah . dan gue bilang kalo gue itu bukan siapa" ny dia . jadi gg perlu dia izin sama gue kalo mau ke kostan mantan ny itu . saat itu dia bener" shock karena gue ngebalikin semua kata" dia . dan well . percaya apa ngga dan itu bikin gue sangat amat kaget . gia langsung telv dan nembak gue . hahaha . seneng :) . sekaligus kaget banget . sungguh acara penembakan yang gg romantis banget . err -- . tapi tetep aja saat itu gue cengar cengir ngedengerin dia ngomong lucu banget . dan hari itu adalah hari yang bersejarah bagi gue dan dia . 5 SEPTEMBER 2009 :) .

tyfo - xoxo .