Jumat, 27 November 2009

jogja .. oh jogja ..

tadi gue nonton sinema siang FTV d sctv . lokasi syuting ny d jogja . hemm . keren . gg nyangka ternyata kok d jogja indah banget ya . bagus . perasaan waktu pertama dan terakhir x ny gue k jogja pas gue kelas 2 sma acara studytour tuh jogja biasa aja . biasa banget malah . err -- . ya biasa aja . sampe" gue mati bosen d hotel dan akhir ny gue sakit karena home sick . dan sial ny lagi pas d periksa sama dokter hotel gadungan itu gue d vonis kena penyakit lever dan bentar lagi mati saking penyakit gue udah kronis ny . OH GOSHHHHHH !!! . WHAT THE F**K -_- . hemm . but well . yang sekarang mau gue omongin bukan tentang kisah gue yang menyedihkan itu . tapi sekarang yang pengen gue omongin adalah keindahan jogja yang baru tadi gue liat d tv . jogja .. oh jogja .. :)

Jumat, 20 November 2009

hari pengecualian --"

"berfikir positif" itu harus . apalagi dengan kondisi hubungan yang kayak lagi gue jalanin sekarang . tapi kepikiran !!! . ergh :( . gue gg bisa ngebohongin perasaan gue sendiri . sedih . hati gue sakit banget pas denger dia ngucapin katak-kata itu . "percuma aku pacaran sama kamu" . oh tuhaaaaan . sekali lagi gue tekanin kata "PERCUMA" . hah ? . dia bilang percuma ? . sekejap dia bikin hati gue sakit ketusuk secara perlahan . dan itu rasa ny lebih sakit dari d tusuk secara lansung :( . dan gue ngerasa gg dianggap selama ini sebagai pacar -- . padahal gg usah diraguin lagi . rasa sayang gue yg gue kasih selama ini tulus . gue sayang banget sama dia . gue gg tau ya td dia ngomong kayak gtu secara sadar atau gg . atau krn emang hari ini kan hari pengecualian . dan harus ny gue bisa ngasih toleransi dan ngertiin dia . fikiran positif pun gue bangun sekokoh mungkin . tp dengan gampang ny fikiran positif itu runtuh hanya dengan kata percuma -- . yang pasti sadar gg sadar dan sengaja gg sengaja ny dia ngucapin kata" itu . gue sedih banget !!! . hati gue sakit !!! . tapi itu cuma bisa d simpen dalam hati . krn gue sayang banget sama dia dan gg mau kehilangan dia :'( .

i love miss need you nciiit .

nb : how about you ? . kalo pacar lo bilang percuma pacaran sama lo ? . lo bakalan leave ? . apa tetep stay kayak gue ? .

tyfo - xoxo .

Kamis, 19 November 2009

1st lesson

kata" dalam menjaga hubungan adalah hal yg paling penting yg sering kita lupain . mungkin kerena kita udah ngerasa terlalu deket oleh pacar jadi kita anggap apapun yg kita lakuin dan omongin itu terkesan biasa aja . cuma bercanda . padahal kita gg tau gimana hati dan perasaan dia saat kita mengucapkan hal itu . kaya gue aja td . pas td sore gue lagi telv"an sama dia tiba" aja dia ngambek karena gue bilang dia itu HYPERAKTIF dengan tiga tanda seru d belakang ny . hemm . well padahal niat gue cuma bercanda . gg berarti apapa . tp saat itu fikiran dia terhadap hyperaktif dengan tiga tanda seru itu mengungkapkan hal lain . dan sekarang gue berantem sama dia -- . hiks . kenapa akhir ny jadi kaya gini sih ? . kangen :'( . jadi pelajaran hari ini adalah = jaga omongan !!! ( 181109 ) .

tyfo - xoxo

semua terlihat biasa saja

setiap orang pasti punya masalah .
mungkin jika kita melihat orang" di sekeliling kita mereka akan nampak biasa . kita gg akan pernah tau apa yang sedang mereka alami . mungkin mereka lagi patah hati . putus cinta . abis di pecat . menderita penyakit kronis atau pun orang yang mereka cintai telah tiada beberapa hari yang lalu . semua ny akan terlihat biasa saja . begitu pun orang lain melihat kita . mereka akan melihat kita biasa saja . karena apa pun masalah kita . serumit dan sekompleks apa pun orang lain akan tetap jalan dengan hidup ny . life goes on . maka jangan pernah berfikir kalau hanya kita yang memiliki masalah . tapi berfikir lah bagaimana kita bisa tetap tersenyum dan menyelesaikan masalah di antara masalah" itu .

keep smile babyyyy :) .
tyfo - xoxo .

kesempatan terakhir --"


Selasa, 10 November 2009

ini untuk dia --"


Bagiku dia begitu aneh ..
Hidupnya terlalu penuh rahasia ..
Fikirannya terlalu sulit untuk ditebak ..
Dirinya terlalu sulit untuk bertemu denganku ..
Tatapannya terlalu dingin bagiku ..
Bibirnya terlalu sulit untuk berucap yang sesungguhnya ..
Tangannya terlalu kaku untuk menggenggam tanganku ..
Kalau seperti itu .. apa yang bisa ku berbuat ? .
Hanya diam dengan semua rahasianya ..
Hanya bermain teka-teki untuk membaca fikirannya ..
Hanya menunggu dan berharap dapat bertemu denganya ..
Hanya duduk termangu menatapnya dari jauh ..
Hanya menunggu pengakuan yang terucap dari bibirnya ..
Tanganku tak berguna tanpa digenggamnya ..
Kalau memang benar CINTA dapat menaklukan segalanya ..
Yang aku butuhkan hanya seluruh pengakuan dari hatinya ..
Merubah ..
Semuanya ..
Merubah ..
Saat dia membuka hidupnya dan berbagi rahasia denganku ..
Saat dia menterjemahkan teka-teki fikirannya ..
Saat dia benar-benar bersedia untuk bertemu denganku ..
Betapa tatapannya begitu hangat bagiku ..
Mendengar pengakuan itu terucap dari bibirnya ..
Betapa bergunanya tanganku saat digenggamnya ..
Ini untuk dia yang begitu aneh bagiku ..
Ini untuk menunggu pengakuan dari hatimu ..

for : tokek ( fendy g danthe pratama )

tyfo - xoxo

putri mimpi

Aku ini seperti putri mimpi ..
Hanya terpejam untuk tidur dan bermimpi ..
Hanya terlelap untuk terus mengharap ..
Akan terjaga saat dia mengusap lembut mataku ..
Akan terjaga saat dia bisikan telingaku ..

Itu semua mimpi bagiku ..

Hanya mengharap bulan melelapkanku ..
Hanya mengharap matahari tidak membangunkanku ..
Hanya mengharap bintang jatuh dan mengabulkan mimpiku ..

Tak apa jika aku bermimpi ..

Jika bermimpi menatap dalam-dalam matanya ..
Jika bermimpi menghirup harum tubuhnya ..
Jika bermimpi menggenggam erat tangannya ..

Tak apa jika itu hanya mimpi ..
Tak apa aku hidup untuk bermimpi ..

Jika sebelum bermimpi bulan melelapkanku ..
Jika saat bermimpi matahari membangunkanku ..
Jika bintang jatuh dan mengabulkan mimpiku ..
Jika aku ini hanya putri mimpi !!! ..


tyfo - xoxo

Minggu, 08 November 2009

dan hari ini gue benar" kehilangan dia .

Kamis, 05 November 2009

happy 2 years anniversary nciiit :)

dante sayang . hari ini adalah hari bersejarah buat kita . hahaha ( lebay ) . hari ini kita 2 tahunan . HAPPY 2 YEARS ANNIVERSARY ya nciiiiiiiiitttt :) . dan besok untuk pertama x ny kita ketemuan . seneng deh . peluuuuuuukkkk . cium muah . hahaha . harus jadi ya ncut . jangan sampe gg jadi . aku sayang kamu . i miss you .

tyfo - xoxo .