Minggu, 31 Januari 2010

maaf --"

unfollow on twitter facebook handphone now ! . mau buka lembaran baru . 
sorry dear :) .

tyfo - xoxo

formspring

visit my formspring. and enjoy it :)



tyfo - xoxo

terimakasih :)

29 januari 2010

etis gg sih kalo kita nyalahin satu orang atas masalah" kita ? .


hemm ...
entah kenapa ya gue ngerasa seperti ini . galau . sedih . semua ny nyampur jadi satu . gue bingung . bener" bingung sebingung" ny . kenapa sih masalah itu ada ? . padahal kalau gg ada masalah . hidup bisa jauh lebih indah --"

sekali lagi gue nanya . etis gg sih ? .

galau . galau . galau . perasaan gue galau ya tuhaaaaaaannnn . ( please please tolong saya ) . gue ngerasa dunia gue jungkir balik . seharus ny semua masalah ini gg ada . ya . masalah ini emang gg ada sebelum dia datang dan masuk k kehidupan gue . ARHG ! . DAMN ! .  ( gue sangat menyalahkan dia ) . ZZET ! . dan gue tau . sebener ny dia ngga tau apa" . tapi gue ngerasa semua masalah" gue ini ada karena DIA ! ( W@#$% ^&*Z^$% as fake bimby pratama as fendy g danthe ) . argh . etis gg sih kalo gue nyalahin dia ? .  


ya . gue tau dia gg tau apa" . dia cuma masuk k dalam hidup gue dan DAMN ! . gue ngerasa hidup gue jadi penuh dengan masalah -- .

tapi lagi" dia itu ngga tau apa" . dan secara gg langsung gue d ingetin sama dia saat gue kirim sms ini k dia .


sent to : ( W@#$% ^&*Z^$% ) 

etis gg sih kalo kita nyalahin sati orang atas masalah" kita ? .

message sending ... and deliverred .
( gue sengaja ngirim sms itu k dia . biar dia ngerasa dan jawab sendiri . dan mencoba menghapus kesalahan gue karena udah nyalahin dia . berharap jawaban dia sesuai jawaban gue yg etis )


bip bip ( bunyi sms gue )


ternyata sms gue d bales juga sama dia . dan dia bales gini k gue :

from : ( W@#$% ^&*Z^$% )


cenderung gg etis . egois . sombong . angkuh . merasa diri ny gg bersalah dan lebih suci gtu ? . apa pun masalah ny lebih baik selesain lah sampai tuntas dengan cara yg baik dan benar juga . jadi gg ada pihak yg d rugikan . menurut saya sih seperti itu . semoga masalah ny cepet kelar :)


bijak dan stay cool . ya itu dia ciri khas dia . membuat gue terpojok dan tersindir --"
TERIMAKASIH :)


tyfo - xoxo

mungkin hari sedih :'(

29 januari 2010

sedih ngga sih lo ? . kalo kaka lo sendiri bilang rasa sayang ibu k dia itu beda ! . gg kaya rasa sayang ibu k lo ! . gimana menurut lo ? . gimana persaan lo ? . sedih kan ? . ya . sedih banget rasa ny emang kalo tau secara gg langsung kakalo sendiri itu ngiri sama lo . so sadness :(

dan ...
sedih ngga sih lo kalo lo d posisi tengah antara 2 orang yg lo sayang ? . kalo lo fikir 2 orang yg lo sayang itu cowok . fikiran lo SALAH ! . yg gue maksud 2 orang yg gue sayang itu adalah kaka dan nyokap gue . gue sayang banget sama mereka ber-2 . tapi d saat seperti ini . d saat mereka berdua lagi berdebat adu emosi dan gue yg jadi penengah ny . gimana perasaan lo kalo jadi gue ? . sedih banget bukan ? . 

terus ...
seduh ngga sih lo ? . kalo pas lo ngerasa udah ngga sanggup ngeliat 2 orang yg lo sayang itu nangis . tapi lo gg bisa berbuat apa" selain lo bilang : udah ya ce/bu jangan nangis ? . nanti tia ny jadi ikutan sedih -_____-, ( mencoba buat nenangin orang yg kita sayang ) . gimana perasaan lo ? . sedih kan ? . 

lalu ...
sedih ngga sih lo kalo semua perasaan sedih lo udah memuncak . kalo lo udah ngerasa ngga sanggup nanganin ny sendiri . kalo lo udah ngerasa semua usaha lo buat nenangin kedua orang yg lo sayang dan ngembaliin keadaan udah gagal . dan lo ngerasa butuh orang d samping lo yg bener" bisa ngertiin semua ny ( yaitu mama . bokap gue tercinta ) . eh ternyata pas lo minta telepon . dan di saat dia telepon . lo ngedenger suara ny begitu lirih . dan sedih karena kebijaksanaan dan tanggung jawab ny yg lebih besar . gimana perasaan lo ? . sedih banget"an bukan ? . 

sekarang bukan cuma sedih yg gue rasa . tapi rasa kecewa juga yg gue rasa . kenapa gue gg bisa nanganin semua ini ? . kenapa gue nangis ? . kenapa gue gg setegar tiara damayanti sukarna yg biasa ny kenapa ? . kenapa ? . kenapa ? .

hari ini hari sedih bagi gue ...
gue lari k dalem kamar sambil nangis .biar ibu ngga tau kalo gue nangis . dan sekarang gue udah ngga nangis lagi . gue mau turun k bawah buat nemenin ibu :).

cheer up girl .

tyfo - xoxo .

Kamis, 28 Januari 2010

invitation on garage sale dewa stefany and friends :)

gotchaaaa !!! .
finally setelah gue d bujuk dan d  rayu oleh dewa octalia stefany tentang keuntungan" event garage sale yg dibuat dia sama temen" ny . gue terpancing juga buat nyumbangin baju" gue ( sekalian ngefilter isi lemari gue yg udah susuah d tutup gara" kepenuhan ) . err . tapi setelah gue buka lemari gue .

sejam

dua jam

tiga jam

gue bingung apa yg mau gue sumbangin . hehehe . rasa ny sayang banget . tapi setelah gue fikir dan timbang" . akhir ny gue menemukan beberapa baju yg mau gue sumbangin d garage sale ny dewa . hahaha . semoga bermanfaat :) .

tyfo - xoxo

quote of the day

ketaguan merupakan akibat dari ketakutan, keraguan berakibat pada kehilangan kesempatan yang berujung pada kerugian, supaya kita tidak ragu, tingkatkan kemampuan analisa dalam bertindak .
tyfo - xoxo

CHICTOPIA EVENT



















CHICTOPIA CONVERENCE 2010
Chictopia10 Social Influence Summit is where global online taste makers meet executives from premium brands.This half day conference and cocktail party will be feature CEO presentations and high level discussions on what forces are most influential in online brand image. Five independent designers will also showcase exclusive products from their upcoming lines.

CONTACT
To find out how your company can join Chictopia’s
distinguished group of sponsors, and for detailed
information on the Designer Showcase opportunity,
please contact info@chictopia.com.

MEDIA PARTNER
Vice
Bloglovin




SPONSORSHIP
Modclothbanner



Rabu, 27 Januari 2010

uas pertama ( statistika ) !!! .

betapa takut ny gue mau menghadapi uas statistika . mengingat hari terakhir gue masuk kelas staistika materi ny susah banget dan gue gg ngerti apa" . akhir ny gue cabut kelas stistika lagi --" . astagfirulloh . dua hari gue belajar . buka buku . tutup lagi . baca" . buka slide d bimay tapi tetep aja gue gg ngerti statistika . fufufu . dan sampai akhir ny hari  ini hari H . dimana harus ny gue uas statistika . dan saat itu gue stuck menerima kepasrahan gue gg bisa ngerjain soal" dan berharap ada yg kasih gue contekan . fufufu . tapi alhamdulilah . usaha gue buka buku . tutup lagi . baca" buka slide d bimay . dan yg paling penting minta foto copy-in catetan ny riri gg sia" . gue bisa ngerjain soal" statistika dengan lancar . hehehe . ya walaupun gg tau nanti nilai ny gimana yg penting udah usaha ngerjain sendiri :) .

tyfo-xoxo

Selasa, 26 Januari 2010

wathcing dvd day

me and with my lovely neighbour wathcing dvd yesterday :) !!!
hemm . so borred . but so far we enjoyed .




and
tyfo - xoxo

dreaming

hei ! . look at me ! . i am a famouse photografer number one :) .
 

SHOOT !

but . i also liked the photos . and i want to be a model :) .


 

hahaha . just laugh ( LOL ) .

tyfo - xoxo .

first project ! ( crew bvoice 2009 ) .

aaaha alhamdulilah . berkat kerjasama crew 2009 dan para senior . akhir ny acara pertama kita berjalan dengan lancar . dari VIVA LA BVOICE ( acara pembubaran panitia 2008 ) . garace sale charity on bvoice . sampai acara BAKSOS 2010 kemarin . ya walaupun masih banyak kekurangan ny tapi kita crew 2009 udah ngerasa seneng banget karena acara pertama kita sukses dan finally selesai juga . 

VIVA LA BVOICE - ( 3 januari 2010 ) 
@vila andra, puncak, jawa barat




garage sale charity on bvoice - ( 20 januari 2010 ) 
@rumah septy, palmerah, jakarta barat




  


BAKSOS 2010 - ( 24 januari 2010 )
@panti asuhan istiqomah, kali bata, jakarta selatan




 
special thanks to : baim ( station manager bvoice ) , manug ( ketua pelaksana ) , seluruh alumni dan senior bvoice dari semua angkatan ( yang turut menbantu ) , dan seluruh crew bvoice 2009 yang gg bisa d sebutin satu persatu ( atas kerjasama ny ) . hehehe . terima kasih semua ny :) .


tyfo - xoxo .

maskeran

23 januari 2010

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bosen :( . bete sama ibu . masa gue gg diijinin pergi malem mingguan . huhuhu . sumpah deh malem minggu gue jadi terasa ngebosenin banget . gg ada kerjaan . gg punya pacar . ahhhhh . pokok ny bete !!! . tapi mengingat kalo gue ini seorang wanita . ya seperti biasa gue melakukan ritual gue kalo lagi bosen . yaitu maskeran . hihihi . not bad . bisa bikin mood gue kembali normal lagi :)
 
tyfo - xoxo 

Sabtu, 23 Januari 2010

real girl

if i had one chance in my life again
i wouldn't make no changes now or way back then
find if everuthing turns out the way i hope it goes
but i cant wait to find out what it is that god knows


but i don't wanna think about
what's gonna come around for me
i'll just take it day by day, cause it's the only way
to be the best that i can be

i never pretend to be something i'm not 
you get what you see, when you see what i've got
we live in the real world, i'm just a real girl
i know exactly where i stand

and all i can i do is be true to myself
i don't need permission from nobody else
cause this is the real world, i'm not a little girl
i know axactly who i am


and nothing's ever perfect
there's no guarantee
and if i knew the answers
it would put my mind at ease
so i'll just keep on going
the way i've gone so far
ang my be i'll end up
tryin' to catch a fallin star


(mutya buena)
tyfo - xoxo

paramore - trun it off ( cover by gamal )

enjoy this song !!! :)


tyfo - xoxo

a whole new world ( cover ) - gamaliel and audrey

I found this by accident and my oh my are these siblings beyond words...I just love love love them . and i love love love this song . moach :-*


tyfo - xoxo

sebuah catatan kecil

Allah
terima kasih untuk mengurus saya selama ini, untuk semua pemberiannya dalam proporsi yang paling sesuai untuk saya dan kemudahannya, dan mengajari saya bahwa hidup ini harus sama kebahagiaan dan kegelapan, siang dan malam. Selama 18 tahun saya hidup, saya telah hidup, belajar dan mengembangkan pemahaman saya tentang bagaimana rasanya memberi dan menerima, tersenyum dan menangis pada saat yang sama, dan merasa marah pada mu karena tidak memberi saya apa yang saya mau ketika berdoa untuk tetapi akhirnya menghargai bahwa apa yang saya inginkan adalah benar-benar bukan yang terbaik, setidaknya untuk saat ini. Aku dibesarkan dikelilingi oleh satu set lengkap dari anggota keluarga yang luar biasa, yang selalu ada untuk mencintai saya dengan cara saya mungkin tidak mengerti dan suka tapi jelas membuat saya merasa layak menjadi. Jadi terima kasih.

Bilangan
saya suka angka, tapi saya tidak suka menghitung. Itu mungkin alasan mengapa mengambil ilmu sosial ketika saya masih duduk d bangku sekolah menengah atas . namun saya selalu ingat usia . usia 18 tahun yang saya fikir sudah mulai beranjak dewasa . tetapi sifat saya masih kekanak"an . dan itu sangat menyenangkan mungkin saat ini . dan memiliki jumlah 25 sepanjang waktu, terdiri dari 20 ( yaitu angka kesukaan saya ) dan 5 ( angka pada tanggal lahir saya ) . dan jika d jumlahkan menjadi 25 . saya tidak suka mengukur sesuatu, namun saya suka mengukur proporsi sesuatu untuk kehidupan saya . bahkan membayangkan betapa saya telah berkontribusi terhadap kehidupan apakah itu mungkin untuk diukur dengan angka-angka yang pasti. dan ya, itu telah membantu saya memetakan berbagai unsur kehidupan yang lebih logis dan sistematis dengan cara yang saya anggap tepat.

Keajaiban

bila anda mengambil langkah mundur, anda mendapatkan cakrawala yang lebih baik; yang lebih luas, dan menjadi seorang bijaksana. dan pada titik waktu, anda akan benar-benar percaya bahwa hidup adalah ajaib. tidak peduli seberapa brilian kita, di sana akan selalu ada suatu wilayah yang tak tersentuh oleh pikiran kita, menghasilkan bahwa 'itu' faktor yang membuat anda menyadari bahwa tidak ada angka akan pernah begitu dekat dalam meramalkan kejadian-kejadian dalam kehidupan kita. ajaib !!!. dan saya bingung kenapa saya bisa menulis seperti ini.

Someone Special
anda, orang yang melengkapi hidup saya. cinta kita tidak pernah egois, tapi yang matang dan dipikirkan dengan baik. perasaan kita kembangkan untuk saling memiliki dalam pertimbangan semua aspek yang membedakan kita yang belum mempersatukan kita dengan indah. ketika pertama kali kita berbicara tentang perasaan kita satu sama lain, bagaimana kita begitu kutub terpisah dan mungkin tidak akan pernah menjadi satu. tapi kita lakukan. kami jatuh cinta dan memutuskan untuk mencobanya. rasanya ajaib, begitu ajaib tidak ada bilangan yang dapat menghitungnya. saya berterima kasih kepada tuhan karena membawa saya untuk anda, atau kebalikan ny anda kepada saya. hubungan ini tak terduga dan di luar keinginan, itu hanya terjadi seperti yang mereka katakan itu akan terjadi ketika hal-hal yang seharusnya kita lakukan. i need you :).

tyfo - xoxo

quote of the day

if you wanabe my lover, you gotta get with my friends. making last forever, friendship never end.
( spice girl )


tyfo - xoxo

VIERRA - RASA INI

( lagu sejuta umat !!!! . hahaha . iya ini lagu sejuta umat . dan gue termasuk dalah sejuta umat itu . abis ini lagu kayak ny dalem banget sih . sedikit nyerempet" k gue juga sih . maka ny gue suka sama lagu ini )

ku tak percaya kau ada disini
menemaniku di saat dia pergi
sungguh bahagia kau ada disini
menghapus semua sakit yang kurasa

mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih..

Reff :
ku suka dirinya, mungkin aku sayang
namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
kau pernah menjadi , menjadi miliknya
namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

na nana nanana nana nanana

back to * , Reff

back to Reff

tyfo - xoxo

i needed


ahhhhhh . gue pengen !!!! . pasti sexy deh kalo gue yang pake . hihihi .

tyfo - xoxo

Jumat, 22 Januari 2010

quote of the day

"saya tidak ingin menjadi siapa-siapa
karena saya sekarang bukan siapa-siapa
tapi nanti saya akan jadi siapa-siapa"

tyfo - xoxo

gossip girl character .


You are the type of girl who stays away from Drama. You dont care about social circles, which makes you unique. You are really outgoing with a sarcastic sense of humor. Your are a REAl girl, and luckily for you this type of girls ALWAYS get their Prince Charming!* So... keep doing Ur thing! ;)


tyfo - xoxo .

Kamis, 21 Januari 2010

gagal vs berhasil

kenapa gue selalu gagal ? . jawaban ny cuma dua . kalo gg kurang berdoa ya berarti kurang berusaha . tapi gue udah berdoa . yaudah berarti lo belum berusaha . atau tapi gue udah berusaha . yaudah berarti lo belum berdoa . ya begitu aja terus jawaban ny sampe kapan pun . tapi coba deh lo fikir secara seksama . penuh konsentrasi . sebener ny selain kedua jawaban yg saling berkaitan itu masih banyak hal" yg lebih detail lagi yg gg kita sadari yg membuat kita kenapa selalu gagal . contoh ny ya mungkin aja karena emang lo gg menguasai suatu hal yg mendukung keberhasilan lo sehingga lo jadi gagal . tapi pasti balik lagi lo mikir hal itu terjadi karena lo belum berusaha . haha . ya inti ny emang itu . yaitu USAHA ( sebagian orang berfikir seperti itu ) . tapi sebener ny usaha itu bukan satu" ny faktor yg bikin kita jadi berhasil . di jaman sekarang . faktor LUCKY lebih banyak mendominasi keberhasilan . terus juga tadi gg sengaja gue nonton sinetron ( bayu cinta luna ) salah satu pemeran disitu bilang kalo keberhasilan itu bukan karena kita punya suatu keahlian . tapi keberhasilah itu semangat dan ngga putus asa . dan kalo kita lanjutin masih banyak lagi kata tapi tapi dan tapi dan opini" serta argumen yg membuat steatment itu menjadi lebih kaya lagi . karena kita sebagai manusia pasti punya pendapat dan pandangan yg berbeda" . atau jawaban lebih simple ny sih kenapa lo bisa gagal mungkin juga itu karena diri lo sendiri yg nganggep kalo lo gg bisa . d mainset lo udah terekam kalo lo gg bisa . jadi lo gagal ( itu sih kata salah satu dosen gue pas POM ) . hemm . atau atau mentok" ny ya emang nasib ( itu bagi orang yg gg mau berfikir panjang ) berarti bukan jalan ny dan bukan rejeki lo sehingga lo jadi gagal . tapi jangan putus asa dulu . mungkin dibalik itu semua ada rencana tuhan yg lain ( hahaha . itu kata ampuh buat orang yg lagi putus asa . well mungkin kaya gue :P ) . tapi kalo kata itu d cerna lagi secara logis ( coba kita spell ) P-U-T-U-S A-S-A . PUTUS yg berarti = ????? . dan ASA yaitu = ????? ( info kamus besar bahasa indonesia ) . berarti ?????? .

survey secara tidak sengaja menyatakan . rata" orang yg gagal itu selalu menyalahkan tuhan . takdir . dan nasib . sedangkan mereka gg sadar apa yg telah mereka perbuat . padahal faktor utama kegagalan itu dari diri kita sendiri . tuhan gg patut disalahin . karena tuhan itu sempurna . ada orang yg bilang kalo tuhan itu gg adil . mereka berargumen seperti itu karena banyak orang d luar sana yg kerjaan ny cuma berbuat dosa gg pernah berusaha tapi mereka berhasil . sedangkan orang yg jelas" udah berusaha dan berdoa harus menerima kenyataan kalo mereka gagal . kalo d fikir secara logis memang itu sangat tidak adil .


sampai" ada salah satu orang yg bernama danthe pernah bilang gini k gue saat gue suru dia buat solat : temen aku pernah bilang kalo orang yg rajin solat itu cobaan ny lebih banyak dari pada orang yg gg solat . kalo gtu buat apa kita solat kalo tetep aja cobaan ny banyak .

hemm .

itu adalah steatment yg salah . emang sangat d benarkan kalau orang yg solat itu cobaan ny lebih banyak dari pada orang yg gg solat . tuhan membuat ny seperti itu bukan karena tuhan pilih kasih dengan kita . tapi tuhan bertindak seperti itu karena tuhan sedang menguji kesabaran para umat ny yg beriman . apakah umat itu bisa menjalankan apa yg ia perintahkan atau tidak . banyak keberhasilan kesenangan dan keindahan yg tuhan sediakan kelak d dunia dan d akhirat bagi orang" yg dapat menjalani ujian itu . sedangkan mereka yg berbuat dosa hanya mendapat keberhasilan kesenangan dan keindahan d dunia . jadi kalau sekali lagi kita bertanya kenapa gue selalu gagal ? . ya kita balik lagi intropeksi diri . karena jawaban itu cuma ada d diri kita dan hanya kita yang bisa jawab . orang lain hanya dapat menyampaikan opini steatment serta argumen berdasarkan logika . dan bukan dari kenyataan diri . jika ingin berhasil kita harus bekerja keras .

tyfo - xoxo

staistic screeeeemoooooo

aerh . bete bete bete . gini nih akibat ny kalo gue bolos kelas statistika terus . pas sekali ny masuk jadi gg ngerti apa-apa . aduuuuuuh . mana hari ini hari terakhir kelas . dan minggu depan gue udah uas . sial ny lagi statistika ny hari pertama . damn ! . pasrah deh pasrah --" . satu pun gg ada yg gue ngerti :(

tyfo - xoxo .

Rabu, 20 Januari 2010

Selasa, 19 Januari 2010

untitled

hemm .

gue paling gg suka dengan keadaan yg kaya gini . keadaan yg sangat menekan hidup gue . gue ngerasa g bisa move on sama kenyataan tentang dia . berkali" temen gue (silvi) selalu bilang . come on ty . MOVE ON !!!! . yeah im a move on . tapi rasa percaya diri gue buat move on hanya pada saat itu atau saat" tertentu . dilain hal d saat keadaan yg kaya gini yg diri gue sendiri aja ngga ngerti . gue gg bisa buat move on . oke bukan ny gg bisa . tapi susah buat move on . hemm . so tired .


tyfo - xoxo

fake bimby and danthe's love song story

Minggu, 17 Januari 2010

great saturday night :) .


dear blog :) ,

hemm . berawal dari males ny gue buat ngampus hari ini . gue online twitter dan si silvi kebetulan ngajak jalan . ngga ada tujuan . sampe akhir ny kita berdua nyasar k tol tangerang jakarta merak gara" kita berdua keasikan gosyiiiiip d mobil . hahaha . TIARA + SILVI = MORON :P . tapi tetep stay coooooollll ( lagi" saking ngefas ny kita sama si jeseh . kita selalu inget kata" itu . hahaha ) . hemm . akhir ny setelah insiden nyasar itu . kita jadi punya tujuan .

ilistrasi
gue : mau kemana kita ? .
silvi : kemana aja deh gue ikut .
gue : oke hemm sambil mikir .
silvi : nonton yuk ? .
gue : yuk . berarti kita k sency aja okeeee ? .
silvi : sip .

setelah perjalanan yg cukuuuuup panjang . akhir ny sampe juga kita d senci . hahaha . lagi" hal goblok terjadi . kita salah masuk . bukan ny k parkiran . tapi malah k lobby . ckckck .

SKIP --"

singkat cerita gue kita akhir ny nonton sherloc holmes . hahaha . film ny seru banget . gg nyesel deh nonton itu .

SKIP --"

setelah nonton . kita memutuskan buat pindah lokasi .

ilustrasi

gue : hemm . kemana ya kitaaaaaaaa ? .
sivi : tebet yuk ? . hahaha .
gue : ayo .

SKIP --"

finally sampe juga kita d tebet . karena perut udah laper banget . ya kita akhir ny makan d djons ( cafe ny anak gaul . hzzzzz ) . d djons kita kenalan gtu sama cowo . lucu sih cowo ny . tapi aneh temen" ny . hahaha . sampe" gue sama silvi bete sendiri . hahaha . dan karena udah ngerasa annoying banget sama cowo" itu . akhir ny gue pindah tempat lagi sama silvi k comic . disana kita foto" . banyak banget . hahaha . dasar sama" narsis jadi ny gini nih . ckckck .

waktu udah menunjukan !!:30 WIB . itu arti ny gue dan silvi harus cepet" pulang . kalo ngga ibu bisa marah" . hahahaha . di jalan pulang si silvi ngebuuuuuuuuutttt parah banget . eh gg parah" banget sih . yg pasti gg separah ngebut ny si fikri . hehehe . dan akhir ny sampe rumah dan gue gg diomelin . nice :) .

well . malem minggu gue sama silvi great banget walaupun banyak banget hal" goblok yg gue dan silvi lakuin . hehehe .

thanks silvi :) .

tyfo - xoxo .

Sabtu, 16 Januari 2010

konservatif

http://blackrangers.blog.friendster.com/category/rangerssmindds/

uLtraman aka nde

Archive for the ‘rangerssmindds’ Category

(.BADUTLUCUJAYUS.) part 1

Saturday, May 31st, 2008

London , 280508 , 00:32 am
(BASED ON TRUE STORY)

tyara , do u know If ?

Ra…, do u know if human being can not eat rock ?
do u know if the stars for billion years never move from its place ?
do u know if Eep Saefulloh Fatah has just married with Sandrina Malakiano ?
do u Know if The Chronicles of NARNIA prince caspian is on theatre right now ?
do u know if “ROSE” is taken from the name of greeks ancient god of love “EROS” ?
do u know if the sky is always eyecandy after the rain ?
do u know if the chief of KPU has become the suspect of the tactical funds corruption ?
do u know if Janji Joni is a very attractive movie ?
do u know if kahlil gibran has a relation with may ziadah ?
do u know if this the third letters that I’ve sent for you ?
do u know if people can use flowers, or words, or chocolates 2 say what they want 2 say ?
do u know if roses become red because of aprhodite’s blood ?
do u know if the sun comes up from the east ?
do u know if I can’t take my eyes off you is a tittle of a song ?
do u know if you have a pair of shining eyes ?
do u know if I want 2 ask apologize 4 my peculiar behavior ?

And the last one……….

Please turn back the paper

DO U KNOW IF I’M GENUNINELY MISSING YOU

P.s. :
Please do not be angry or get offended because of those words, cos this paper is just a very [3x] little part of your life story, if u want to make it as a part of your life story, and another parts of my stupidity.


ultraman a.k.a nde

EIGHTEEN :)

Saturday, May 31st, 2008

Jakarta, 190508 , 23:45 PM
(BASED ON TRUE STORY)

HAPPY BIRTHDAYYY TO YOUUU ……
HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU ……….
HAPPYY BIRTHDAYYYY ….
HAPPY BIRTHDAYYYY ….
HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU ….

temannnn , keluargaaaa semua nya nyanyiin lagu itu buad gue .
oh god , trimakasihh atas berkahmu selama ini .
kao beri kehidupan selama 18 tahun kpdaku .
hanyaaa berdoaaa dan sembah kepadamu laa yg mungkin bisa aku bayar kepadaMU .
with heart , saya gag akan pernah ngelupainnn moment ituu .

fiuhhhh delapan belass 18 ???????
Jadi nde apa yang telah loe perbuat di 18 tahun hidup loe ini ?????
arghhhhhhh … nothing i guess :(
dengan umur 18 , gue sadarr klo gue udaaa dewasaaaa .
jadiii COMEEEE ONNN , PLEASE TUAN RADINAL FALDY SARAGIHH .
u alreadyy big now !! open your eyes , open your mind , open your heart .
AND DO SOMETHING !!!!

SO HERE THEY ARE WHAT I’M GOING TO GET IN MY EIGHTEEN :
- GET UR BRIGHTT FUTURE ndee ! REMEMBER BEING A PILOT , it can’t be easy as u turn back ur hand !!!
- always want to be number ONE ! klo orang laen bisaa kenapa loe gag bisaa ??? loe harus jadi yang pertama nde !!!
- don’t be a follower nde , don’t be !!! be creative and try to be a trendsetter for ur worldd !!
- I’ve 2 be able 2 increasing my ability in English : speaking and writing , it’s important for future !!!
- Gw harus bisa menulis ide" pikiran gue ke dalam bentuk tulisan , lisan dan kerjakan !!
- must create a big relationship with many people !!
- I must change my bad attitude (kbnykn becanda) and change the way I think (sometime become a pesimistic person)
- belajarr lebih banyak ttg computer, esp ‘bout
- Microsoft Office : word, excel, power point, n another programs which I think will support my education and hobbies.
- Cara Menginstall computer !!!
- Getting involve in social activity but it mustn’t disturb my main purpose.
- GW MUST SAY IT !!!

Ya gw harus bisa,
harus bisa,
haruuuuuuuu…….s bisa
(say it loud nde ….
let, the world hear you’re screaming).
and happy birthday to me :)

nb : gag nyangka banged VISA INGGRIS !! adalah hadiah ultah gue dr bokappp ,
argggghhhhhhh , LONDON… i’m comingg , thanks dad :)


ultraman a.k.a nde

if i could…

Wednesday, May 21st, 2008

jakarta , 220508
(BASED ON TRUE STORY)

i would buy you a bonquet of roses if i could …
i would give you a diamonds from sierraleone if i could …
i would create a hundreds of poets for you if i could …
i would dedicate entire happiness from the universe to ERASE sadness from your entire live if i could …
but i’m SORRY i couldn’t .

ps : for her si badutlucujayus :’)

*ultramen a.k.a nde*

the begining the words of “NARSIS”

Thursday, May 8th, 2008

Jumat , 09 Mei 2008
11:23 am
(BASED ON TRUE STORY)

Waktu gue kelas 1 SMA gue pernah pinjem buku tentang cerita” yunani gitu deyy ke abang radithh , nah one of the most my favorite in dat book is “narcissus story” , kira” inti ceritanya ky gini , check it out guyss :

“ narcissus adalah seorang pria yang ketampanannya membahana baik di kalangan dewa-dewi, peri ataupun manusia bahkan ia membuat banyak dewi, peri, dan manusia jatuh hati kepadanya namun permasalahannya adalah ketampanan itu membuat ia tinggi hati. Alkisah ada seorang peri hutan yang betul-betul jatuh hati ketika melihatnya (narkosis) sampai-sampai ia malu untuk memperlihatkan dirinya karena merasa narkosis terlampau sempurna untuk dirinya, dan yang ia lakukan pun hanya melihat narkosis dari balik pepohonan. Narkosis yang merasa dirinya di perhatikan suatu hari meminta agar peri itu keluar dari tempat “persembunyiannya” dan memperlihatkan dirinya. Namun ketika peri itu memperlihatkan dirinya narkosis malah berteriak dengan kasar
“ hah siapakah dirimu, kau kira terlalu bodohkah diriku untuk jatuh cinta kepadamu”
inilah permasalahan utama dari narkosis ia mempergunakan ketampanannya hanya untuk membuat semua dewi, peri, dan manusia (wanita) jatuh hati kepadanya dan setelah mengetahui bahwa mereka tertarik itu membuatnya semakin tinggi hati lalu mencela mereka semuanya. Sebenarnya cupid- putra aprhodite- telah berulang kali melepaskan panahnya kepada narkosis tetapi tak satupun yang melesat ke dalam hatinya.
Hingga pada suatu waktu karena lelah sehabis berjalan di hutan, narkosis berkehendak untuk meminum air dari sungai, saat itu ia melihat bayangan di air yang jelas-jelas adalah dirinya dan pada saat yang bersamaan cupid melepaskan panahnya, kali ini berhasil. Sejak hari itu narkosis jatuh cinta kepada bayangan dirinya, berkali-kali ia mencoba menggapai bayangannya dan berhari-hari ia di tepi sungai hingga akhirnya badannya mengurus dan di hari kemudian tergolek tanpa nyawa. Satu-satunya yang bersedih saat itu adalah peri hutan yang sangat mencintainya. Menurut legenda tubuh narkosis menjelma menjadi bunga narsis. Pada hari ini bunga narsis biasa digunakan untuk acara duka cita yang artinya melambangkan kesedihan”.

Selesai membaca kisah ini, gue merefleksikan ceritanya ke diri gue sendiri dan setelah melalui sedikit analisa kayanya gue sedikit terkena sindrom narkosis jugaa deyy tapi gag separah yang dialami narkosis dongg : terlalu mencintai diri sendiri, dan gue kira sebagian besar orang menderita sedikit sindrom ini secara tidak sadar. iyaaa gagg ? pastii iyaa dongg coz’ mostly people in da world udahh cenderungg menarsis-narsiskan dirinya sendiri otherword is sombong . Honestly, narsis itu emang sedikit negatif but according to me sering bangedd bilangg klo “narsis itu pangkal PD” jd kynya postiff ajj dee , hahahaaaa :p , setujuu setujuu ??

ultraman aka nde .

*P R I A VS C O W O K*

Sunday, April 27th, 2008

*P R I A VS C O W O K*

gag
semua pria dewasa menjadi ‘pria’, ada juga yang

masih
begitu

kekanakan
setelah umurnya mencapai 40. Tenaaaang, jan keburu

marah
dulu dengan

kenyataan
ini, mungkin memang sebagian orang

dilahirkan
untuk jadi

‘pria’,

tapi
memang ada juga yang cukup menjadi ‘cowok’ saja.

Sekali
lagi,

jangan

kawatir,
terima saja diri Anda sebagai pria (P) atau

sebagai
cowok (C),

toh

semua
punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan

yang
tak kalah

penting,

percayalah
kadang wanita tidak peduli.

Inilah
Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan

COWOK

P
: Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa

C
: Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P
: Jago membuat wanita merasa tenang

C
: Jago membuat cewek merasa senang

P
: Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf,

tontonannya
CNN

C
: Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar,

tontonannya
MTV

P
: Sebelum umur 30 sudah banyak uang

C
: Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P
: Seimbang antara penghasilan dan pemasukan

C
: Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P
: Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari

bon
makan wanita

C:
Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan

wanita
bayar sendiri

P
: Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan

C
: Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P
: Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya

menelepon

C
: Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya

menelepon

P
: Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan

dan
mengakui

sulitnya

menjembatani
perbedaan antar mereka berdua, diiringi

ucapan,
"Kita

tetap

bisa
berteman selamanya."

C
: Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah,

merokok
berbatang

-batang,
plus ucapan, "Jangan undang aku ke

pernikahanmu
nanti!"

P
: Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan

meningkat
terus

C
: Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan

menurun
terus

P
: Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat

berusia
17 tahun

C
: Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun

saat
berusia 40

tahun

P:
Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik

C:
Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo

konflik

P
: Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus

belajar
lebh banyak"

C
: Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun

aku
hadapin !!!"

P:
Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa

C:
Otot no 1, ditambah otak kalo punya

so , what do u belongg ?? to be a man or still boy ??

well ndee sii kayanya masii cowokk dee , hhi :p

tapi bodo amadd , tancapp gass terusss .

coz i thought being boy is moree fun for me .

isn’t it guyss ???? :)

ultramen aka nde .

peterpan’s world

Sunday, April 27th, 2008

Jakarta (200408) 00:51 am
BASED ON TRUE STORY .

sometimes i’m dreaming .
if i could , i wanna live in peterpan’s world .
there’s no war , there’s no noise ,
there’s no load we must carry on our sholderr .
sometimes i’m dreaming .
if i could , i wanna live in peterpan’s world .
only hapiness , only smile , only laugh
only flying jumping swingg swing and dancing .
sometimes i’m dreaming .
if i could , i wanna live in peterpan’s world .
what we all see is just paradise full of toy .
what we all hear is just kids laughing of their hapiness
what we all smell is just a parfume of peacefully heaven.
AND SOMETIMES I’M DREAMING .
IF I COULD , I WANNA LIVE IN PETERPAN’S WORLD
BEING A YOUNG BOY FOR EVER !!!

a poetry yang gue tulis di atas ,
it’s a true ! a things i really wanna be a real .
saat ini gue berumur 17 tahun dan 1 bulan ke depan .
gue adalah seorang lelaki yg berusia 18 tahun .
seseorang lelaki yg seharusnya sudah mempunyai kematangan tujuan hidup .
berfikir lebih bijaksana , dan bertingkah laku layaknya pria dewasa .
can u imagine that a boy who has age 18 years old supposed to be ?
hmmmm , it’s hard for me !
gue yakin dan gue tauu akan hal ituu .
heiii , i’m not ready to be a man .
i just wanna live to be a boy for ever .
kita liad ajaa skrg sebagai buktinyaa ,
bisa di bilang dengan umur gue yg sekarang .
so pastii gue ini adalah ‘a teenager’
emang bener gue adalah remaja .
but u know whatt ? in my opinion
i am a teenager who have kids attitude ,
jauhh kalee darii deskripsi sikap remaja seharusnya .
tingkahh laku gue emangg kekanak"an .
atau memang kelewad kanak" ??? i dun really wanna know .
yang pastii gue gag siapp untuk menjadi dewasaa .
GOD , if u could change ur destiny for me .
i’m the one ur mankind who wanted born as a young boy for everr !!

there’s a lot of pleasure i got when i was a little boy .
dann ituu gag akan gue lupainn seumur hidupp gue .
terusss melekatt di hatii dan terngiang di kepalaa .
let’s go back to my past .
gue ingedd bangeddd
waktuu ituu gue umur 4 tahunn .
gue sekeluargaa ; mamah , papah , dan ketiga abang gue .
pergi wisata ke monass .
di perjalanan papah yg nyupir trus mama duduk di samping papah .
dan gue bersama abang" gue duduk di belakang .
bercandaa , bersendau gurauu ,dan nyanyii" .
dan pas gue sama abang gue nyanyii gag karuann gituu .
mamah bilangg , anak mama suaranyaa baguss baguss .
hahhahaha , gue tauu klo mama gue itu bohong
karena kenyataannya suaraa kita" yaa emangg kaya kaleng rombengg .
tapii gue pikirr biarr suaraa gue
gag sebaguss neil young or semerdu chris brown .
mama pastii bakall bilangg klo suaraa anak"nyaa adalah
yang paling baguss it means whateverr we aree mama bangga
punyaa anak sepertii kitaaa , hmmm . . i love u so much MOM , muahh*
setibanyaa di monass .
kitaa piknikk disanaa pakee karpett .
mamah bawa bekal makanan yg banyak dan so pastii enakk bangedd .
dan gue sama abang" gue main layangan .
dimana gue yang megang layangannya dan abang gue yg naikin layangannya .
abangg gue bilangg , ndee apunginn layangannyaa .
gue jawabb iyaaa bangg , satuu duaa tigaa .
and the kite is flying so high to the skyy …
dan dari kejauhan mama sm papa gue cuma bisa tersenyum
ngelihat tingkah laku gue sm abang" gue .
DAMN SHITT ! moment yg PALING BERHARGA INDAHNYA bagi guee .
lebihh darii apapunnn .
KELUARGAA adalah satu"nyaa yg paling berharga dalam hidup gue .

fiuhhhhh dan sekarangg
seiring bergulirnyaa waktuu .
kitaa semuaa bertambah umur , bertambah kedewasaan .
semuanya HILANG , jarang tercipta lagi kebersamaan .
semuanya menginterpretasi ke induvidualisan .
mama sibukk , papa makin sibuk .
dan abang abang gue yg makin dewasa dan sudah
harus mengambil jalannya masingg-masing .
jujurr gue sedihh mungkinn menangiss .
kenapaa haruss jadi seperti inii ???
KENAPAAA ?
KENAPA PADA AKHIRNYA KITA HARUS MENGAMBIL JALAN KITA MASINGG" ???
KENAPAA KITAA HARUSS SENDIRRI DAN GAG BERSAMA-SAMA ??
guee inginn sepertii duluu .
apakahh bisaa ?
apakahh bisaa ?
APAKAHH BISAAAAAAAA ??????
and from theree ,, that’s why i wanna be young foreverrrr .

and tonight i’m dreaming
if i couldd , i wanna live in peterpan’s world
flying so highh and
BEING A YOUNG BOY FOREVERR .

ultramen aka nde .

guru sialann !

Thursday, April 10th, 2008

anjinggggg , monyettt ….
guruu sialannn , guruu ngepetttt .
guruu kateeee , gag pantess tu bapakk jadi guruuu .
percumaaaa taoo gag .
gue sebagaiii muriddd .
beranii buad nentangg guruu kloo tuu guruu emangg salahhh .
pulangg gue gebukinn jugaa beranii .
gag takuddd !!! taeee !
FUCKK FOR THE RULES ***

damn ?!?

Thursday, March 27th, 2008

Jakarta, (270308) 23:39 pm
BASED ON TRUE STORY

emang salah yaa klo seorang cowo yg bodoh
suka dengan dua cwe orang sekaligus ???
yaa , mungkin semua orang cenderung bilang klo hal itu
"SALAH"
emm , emang see app yang gue perbuat itu one hundred percent salah .
tapii back to my feelings .
back to think with fresh and no emotion .
heii , i just follow what my heart saidd !!!
di satu sisi gue sayangg sm dia dan di satu sisi lagi gue suka sama dia .
diaa bentakk-bentak nanya , kenapaa ?? , kenapaa ??
knp gue sayang ? karena perasaan blg sayang sm dia .
knp gue suka ? karena perasaan blg suka sama dia .
knp gue bohong ?? karena perasaan gag ingin kehilangan dia .
(wait a minutee .. clock ny coldplay cocok buat nemenin gue nulis blog ini)
backk to the blogs . .
don’t ask me how and why ?
coz honestly gue emangg gag tau jawaban dari pertanyaan itu semua .
peran utamanyaa adalah perasaan gue .
so let’s ask my feelings .
‘heii my feeling ? go answer all dat question"
‘ heeiii answerrrr ?? come on ANSWERRRRR !!! ‘
ANSWEEERRRRRRRRRRRRRRRR !!!! (i scream it out loud)
‘nothing ..
perasaan gue juga bingungg …
gue pun gag add maksud .
malam ini kembali lagi ..
peraasaan yg tak menentu dalam diri seorang radinal .
lagi dan lagi gue cuma butuh sendiri .
pikiran gue mesti di refreshh ulang or maybe better go to the recycle bin ??
so i can forget all the things that i’ve done .
gue keluarr rumah , kali ini bukan sepatu untuk lari .
tapi sepeda ,, gue kayuh sepeda gue ke sejauh tempat yg bisa gue singgahi .
fiuhhhh ,,, malam ini feel nya terasa beda .
gue ngerasa kalo gue adalah cowo yg paling hina di dunia .
karena gue BOHONG , bnyak bgd BOHONG nya .
hmmm .. mikir semua kebohongan gue , mikir semua dosa gue .
gue gag nyadar klo gue berhenti memejamkan mata dan menangis .
menangis kpd tuhan ,
menangis atas dosa dosa yg telah di perbuat .
yaa allah , tegurlah manusia hina ini agar bisa
menjadi manusia yang lebih baik lagi.
my feel right now ?
i juz want to be born again and flying so high to the sky .
aku ingin masalah selesai .
gudbyeee , i want free and more focused on myself .
SORRY GOD , SOORY russi SORRY sill and SORRY for myseLf .
SORRRYYYYY , juz this words that i could said ***

ultramen aka nde .

i’am FREE :)

Thursday, March 27th, 2008

Jakarta , (260308) 23:16 pm
BASED ON TRUE STORY

malem ini malem yg beda dari biasanya .
coz i thought i got a problem in my mind also heart..
“sms yg terakhir ?? hubungan berakhir ???”
terdiam untukk waktuu yg cukupp lamaaa …
woiiii bengong ajee (abangg radith say) ,
anjritt , kagett gilaaa (i say)
nii dvd nyee gue balikin mao ntn gag Loe , ngambekk ajee (abang radith say)
damn !! gue lgsng keluar kamar ambil headset ambil jaket
gag perdulii app yg di bilang sm abang gue ,
there’s something yg nyesek di hatii gue dan gue benerr benerr benerr gag tahan
buadd nahann lagii nii perasaan ,
gue pakee sepatuu di ruang tamuu ..
mao kemanaa nde ? (my mom say)
mao larii malemm mahh ,,
lagi gila tuu anak (abang radith say)
gue lgsung keluar rumah …
setel lagunya LEAVING SO SOON nya keane .
and gue lari sekenceng-kencengnyaaa , gue rasaa malemm ini
adalah malemm yg benerr benerr bedaa gue ngerasain dari cepetnyaa gue larii
mungkin sakingg cepetnyaa kecepatan gue larii gue ngerasainn klo gue terbang
ohh god , feel yg gue dapett bener" bikin gue comfort .
sampeee akhirnyaa meledak juga perasaan di hati guee .
gue makin lari sekenceng-kencengnyaa dan menangiss terisak-isak sekencengnyaa .
absolutely , gue demen banget sm moment ini .
daripada gue harus di dalam kamar meratapi sakidnyaa perasaan
dan mesti nangis di balik bantall kaya banci .
fiuhh ,, unforgetable night i guess for all my life .
gag add lagi penat di kepala gue .
gag add beban lagi di hati gue .
kembalii gue masihh larii sekencengnyaa di daerah perumahan citra
kali ini mencobaa berhentii untuk menangiss gue nyanyi sekenceng"nya
lagu leaving so soon .

you must thik i’m a fool
so prosaic and awkward and all
do you think you’ve got me down ?
do you think i’ve never been out of this town ?

do i seem too eager to please to you now ?
you don’t know me at all !!!

Now i’m here
i bet you’re wishing you could disappear
i’m trying to be kind
i get the feeling you’re just killing time

i’m leaving so soon
never had a chance to bloom
but you were so quick to change your tune
dont look back if i’m a weight around your neck
because if u don’t need me I DON’T NEED YOU

gue berhenti larii dengan nafas yg tersengal-sengal .
badann terasaa dinginnn layaknya 1 jam lagi ingin pergi meninggalkan dunia .
di depan rumah . gue senyum and say
dia terbebas dari pelataran pikiran gue .
gueee freeeeeee guee bebasssssssssssss !!!
thanksfully *

ultramen aka nde .

DREAM and WOMEN

Monday, March 24th, 2008

jakarta , 230308 .

DREAM .
gue pen ceritaa deyy klo berapa hari yg lalu gue mimpi yg agak aneh bangad , ceritanya gue mimpi nraktir jojo sama sony di suatu tempat dan entah gimana selanjutnya di acara itu muncul wulan, teman gue waktu SMP, terus gue ngajak die makan di suatu restoran di jakarta and we spent a lot of time 2 talk about anything, hingga pada akhirnya sudah malem skalii dan gue ngajak dia pulang tapi doi nggak mao, gue terus bujuk dia supaya mau pulang tapi tiba-tiba muncul pelayan tuu restoran yang tampangnyee cukup lumayan bilang ke gue "ya udah klo nggak mau jangan dipaksa" wahhh gue nyolot donk di bilang gitu, mungkin gue sedikit fight di mimpi ituu sampai akhirnyaa gue bilang dengan nada kesel : "ya udah lan klo gitu gue pulang duluan". kemudian ceritanya besok pagi gue telponn ke rumahnyaa si wulan and ternyataa si doii belum pulang. gue langsung carii dia ke restoran tempat kami makan tadi malem dan gue temukan dia disana (dikamarnya pelayan cowo itu) dalam keadaan half naked dan jelas bangedd klo tadi malem dia abis minum mirass or begituann maybee. gue langsung hampiri si wulan yg masih tidur langsung gue bungkus badannya dgn slimut dan ini bagian yang paling gue suka - gue berkata : "yaa ampun lan, inget kehormatanmu"
I can believe it . I Spoke Like That , hhe :p

WOMEN .
Tafsir tentang wanita :
setelah gue mimpi kaya gituu , kali ini gue jd pen menafsirkan ttg wanita bagi gue . i don’t know how dr situ gue berpikir klo wanita adalah makhluk paling suci di dunia. alasannya ?? sangat banyak, dan gue sampe bingung untuk kasih contoh, but ada satu essai yg dapet explain semua itu : "wannita adalah pancaran cahaya dan cerminan kasih sayang Yang illahi" dan gue setuju bangadd . gue sebagai pria haruss bisaa respect dan menghargai seorang wanita .
yaa allah , semoga gue bisa menjadi pria yg bisa melindungi wanita , amin ***

Posted in rangerssmindds | 1 Comment »

One Response to “DREAM and WOMEN”

silv Says:
March 24th, 2008 at 9:58 am