Rabu, 31 Maret 2010

think of love - risin’ black hole

sometimes i wanna give u all the love that i have ..
coz when u smile .. 
it seems all problems are vanished to the sky ..
oh i was thinking ..
why i need u more-why i need more ..

sometimes i wanna give u all the time that i have ..
coz when u die my world come tumbling down in front of me ..
oh i was thinking ..
why i need u more each day ..

when i think of love .. 
i just think of u ..
i said i want u ..
i want u to be my wife ..

sometimes i wanna give u all the love that i have ..
coz u ain’t say nothing .. 
when i wanna share my life with u ..
oh i was thinking ..
why i need u more ..
would u marry me ?

when i think of love ..
i just think of u ..
i said i want u ..
i want u to be my wife ..

NB : hemm . maybe this song is my soundtrack for previous week :) .
tyfo - xoxo .

Jumat, 26 Maret 2010

proart 2010 .

yeay ! . 

akhir ny tiba juga hari ini . proart 2010 . hehehe :) . ini acara perdana proart yg dibikin sama crew 2009 lhoooooo . dan alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar . hehehe . terimakasih ya buat para crew 2009 dan khusus ny para senior 2008 dan 2007 yg udah membantu banyak menyukseskan acara proart perdana ini . hehehe . 

check this pictures :

ini dia ketua proart kita bulan ini . hahaha . ka verlly !!! . liat deh gaya ny . sok asik banget ya ( piss ka :P ) .








guess star proart :


( the trees and the wild )


( boogiemen )


( risin' black hole ) 

crew :



sampai jumpa di proart bulan depan yaaaaaaaaaa !!!! .
cheer up BVOICE 2009 :)

tyfo - xoxo .

Kamis, 25 Maret 2010

...

i miss #34 so much :( .





where did you sleep last night ? .

he is like someone in my mind ..



i love kurt cobain :) .


tyfo - xoxo .

cooking time

hahaha . ayo ayo . waktu ny masaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk !!! .


dasar ya anak cewe jaman sekarang . bisa ny cuma makan doang gg pernah k dapur . jadi ny gini deh . ribet pas masak . hahaha . tapi seru . ini pengalaman pertama gue dan rhyna ( my best neigbour ) . come on . check our pict : 














tyfo - xoxo .

HACHIKO :'(

blooggy . lo wajib nonton film ini . sumpah sedih banget . gue gg nyangka kalo ada se-ekor anjing yang se-setia itu . hemm . kalo manusia ada ngga ya yang se-setia itu ? . 



tyfo - xoxo .

Selasa, 23 Maret 2010

Senin, 22 Maret 2010

just to make me laugh :D

kata ka rekha . kalo lagi galau nonton ini aja ..





tyfo - xoxo .

Minggu, 21 Maret 2010

00:45

fufufu . akhir ny dia ngasih kabar gue juga . dia baru pulang jam segini . dan kata ny sih tadi hp ny mati gtu . dia minta-minta maaf sama gue . mau maranh tapi gue ngga bisa . yang ada gue cuma diem aja . hemm . yaudah lah . yang penting sekarang dia udah pulang dan dia udah kasih kabar k gue . dan gue legaaaaaaaaaa :) . 


i miss you baby .


tyfo - xoxo .

tetep

sekarang udah jam 00:10 . gue kebangun dari ketiduran gue . hp gue kosong . dan gue tetep masih nunggu sms dari dia .


tyfo - xoxo .

Sabtu, 20 Maret 2010

my love for u is real

hallo bloggggy ! . gue mau ceritaaaaa ! . jadi ginii ...


gue punya pacar gitu kan namanya perkasa darussalam . gatau dikasi peleeet apa . gue saaayaaaang banget sama dia pada akhir ny . padahal awal ny ngga loh . hemm . tapi sepertinya malam ini tidak berpihak padaku . huhu kaya gimana gitu . yaaa siapa si yang ga bete kalo diginiin . malem minggu di tinggal main sama temen-temen ny ( acara ulang tahun ny siapaaaa gtu ) . hemm . ya emang sih gue LDR gtu sama dia dan gg bisa jalan bareng . ya tapi seenggak ny dia ngertiin perasaan gue kek yang malem mingguan sendiri ngga kemana-mana d rumah doang . tapi kalo masalah itu gue gg terlalu pusingin lah . toh dia sebelum ny juga minta izin dulu k gue . tapi nih yang nyebelin ny tuh hp ny dia ngga bisa d hubungin . err . gimana gg bete tuh kan . sms gue yang terakkhir gg d bales . terus gue sms pending . pending . pending . ( ah . setres gue ) . di telv mailbox non aktif ( arrrrrrggghhhhh . oh tuhan . karam ini mah . fufufu ) . gue kea arwah aje ye ga dianggep ckck . padahal saat itu gue bener-bener lagi butuh dia banget . butuh dia buat nemenin gue :( . hemm . yasudah lah ya byee bloggyyyy . tunggu kabar dari dia aja . 




tyfo - xoxo .

what the hell

helloooooooooow . sekarang udah jam berapa sih ? . berpuluh-puluh sms gue kirim belum ada yang deliverd juga . balesan juga ngga . what the hell............


yang daritadi gue lakukan cuma online dan chat dan menunggu kabar sampe gue ketiduran . masa sih belom balik juga ? . ya seenggak ny kalo emang hp ny mati atau apa gtu dia minjem sms temen ny kek buat kasih kabar k gue . fufufu .


tyfo - xoxo .

still wait

sekarang perasaan gue sakit . sekarang gue cemburu buta . sekarang gue merasa jadi orang terbodoh yang nyakitin perasaan gue sendiri . sekarang diotak gue ada ny cuma fikiran-fikiran negatif . coba tadi gue gg ceroboh nge-add mantan terlama ny itu . gue yakin gg bakal kaya gini . perasaan gue gg tenang . err . dan sekarang udah jam 9 malem . dan gue masih menunggu kabar dari kasa . dari tadi belum ada kabar apa-apa . okay tetep gue tunggu .....................


tyfo - xoxo .

dialog sendiri

tiara . lo bego !
gg .
tiara lo bego !
gue gg bego .
tiara lo bego !
gg . gue gg bego .
tiara lo bego ! 
apaan sih ? . gue gg bego .
tiara lo bego !
eh . siapa sih lo berani ngatain gue bego ? .
tiara lo bego ! 
WTF . gue gg bego . 
tiara lo bego ! 
lo bego . gue ngga bego .
tiara lo bego !
arrrrrgggggggghhhhhh . gue gg bego .
tiara lo bego !
gue gg bego . kenapa sih ?
tiara lo bego !
gue gg bego .
tiara lo bego ! 
gg .
tiara lo bego !
gg bego .
tiara lo bego !
gue gg bego .
tiara lo bego !
hemm ( melemah )
tiara lo bego !
(cuma bisa diam )
tiara lo bego !
(menunduk )
tiara lo bego !
iya gue bego --"


dan kemudian suara itu berhenti .
berbaring .
menutup wajah dengan kedua telapak tangan .
menyesal .


lagi-lagi suara itu muncul .
tiara lo bego !
( diam )
kenapa lo ? .
( diam )
nyesel sama perbuatan spontan lo ? .
( mengangguk ) .
hahaha .
gimana perasaan lo sekarang ? .
sakit ? .
cemburu ? .
nyesek ? .
lalu suara itu ilang lagi .


diambil lah sebuah handphone .
dan mulai mengetik sms .
berhenti .
d taruh lah kembali handphone tersebut .
berfikir .
di lihat lah kembali foto" itu .
cemburu .
menutup mata .
berfikir lagi .
bangun .
dan kemudian berdiri .
duduk d depan sebuah notebook .
di ketik lah sedikit kalimat .
komentar .
kemudian kembali menyesal .
tindakan .
dua pilihan .
tetap atau hapus ? .
emosi .
kemudian hapus .


tiara lo bego ! 
iya . gue bego .


saya cemburu .
saya mengaku kalah .


tyfo - xoxo .

waiting for ur message....

daritadi jam 6 kasa ga ada kabar menghilang . katanya sih dia mau k acara ulang tahun temen ny . tapi masa sampe segitu ny gg sms gue buat ngabarin doang . okelah sabar aja deh ....... tapi gue daritadi bosen tau ga sih ngeliatin hape terus-terusan tapi ga ada message . aku ga minta ko kamu smsan gue terus-terusan . just give me a message to make me sure that u're okay .


okay i will wait till i cant ..


tyfo - xoxo .

Kamis, 18 Maret 2010

tidur apa mati suri ? .

" astagfirulloh sayaaaaaaaang . kamu tidur apa mati suri ? " 

dari mlaem sampe mau malem lagi kamu masih aja tidur . huahuahua . di telv-in gg bangun juga . di sms-in berpuluh kali juga sama . fufufu .


tyfo - xoxo .

Selasa, 16 Maret 2010

GLEE version "MY BEST FRIENDS WEDDING" - i will say a lil prayer



from the moment i wake up .
before i put on my make up .
i say a little prayer for you .
while combing my hair now .
and wond'ring what dress to wear now .
i say a little prayer for you .

[Chorus]



forever . and ever . you'll stay in my heart . and I'll love you .
forever . and ever . we never will part . oh I love you .
together . forever . that's how it should be .
living without you .
would only mean heartbreak for me .

i run for the bus dear . while riding i think of us dear .
i say a lil prayer for you .
at work i just take time . and all through my coffee break time .
i say a lil prayer for you .

[Chorus]

my darling believe me .
for me there is no one but you .
say you love me too .

[Chorus]



tyfo - xoxo .

Minggu, 14 Maret 2010

introduce

#34


perkenalkan . nama ny agusyah triputra reza perkasa darussalam . singkat aja jadi perkasa darussalam . dia adalah pacar gue sekarang . hemm . and i feel i love him :-* .


tyfo - xoxo .

Rabu, 10 Maret 2010

pemotretan semi finalis go girl ! look gelombang 1



wawawaw . yes . im so very very very nervous -______-" . tadi pas abis pemotretan gue diwawancara sama mereka . dag dig dug setengah mati . semoga aja tes wawancara ny berhasil . amien .

tyfo - xoxo .

Selasa, 09 Maret 2010

bermain api

sebelum ny kalo pacar gue baca harap jangan d masukin k hati . jangan emosi dan kesel setelah baca ini . karena aku cuma mau share aja . however . i will always love you meeeen . mau gimana pun juga . maaf kalo sebelum ny gg cerita .karena takut ny malah nyakitin kamu . tapi tenang aja . semua ny yang aku tulis 100% ga ada yang di tambah-tambah ataupun dikurang-kurangin . percaya ya ? . oke ? :) .

hemm . bisa dibilang sekarang gue udah punya pacar . kita LDR-an . and i hope we enjoyed dengan hubungan kita . tapi gg tau kenapa terkadang gue suka ilfeel mendadak sama dia . ilfeel bukan karena fisik atau apa . tapi tiba-tiba aja gitu perasaan itu aja tanpa sebab . ngerasa kalo dia ngga pantes buat gue atau apalah ........ sampai-sampai ada yang lain yang ngedeketin gue dan gue pun akhir ny deket dengan yang lain itu . yaaa walaupun gue tau gue gg bakal yang gimana-gimana sama yang lain itu . kita cuma temenan ya tapi deket . palingan cuma sms-sms doang dan jarang gue bales . telefon . dan telefon ny juga cuma gitu-gitu aja . jarang gue angkat dan gue ngerasa yang lain itu annoying . kita cuma temenan dan sayang ny gue tetep buat pacar gue seorang . hemm . kalo d fikir-fikir ya ngga adil juga . gue gg tau cowok gue disana kayak gimana . kata ny sih setia . yaaaa gue juga yakin kok dia setia . tapi ya itu lhoooooo gue ny sekarang ini yg ngerasa gg setia sama dia . gue bermain api --" . 

maaf ya sayang .


tyfo - xoxo .

Kamis, 04 Maret 2010

what is character ? .



is what you do when nobody sees you .
is what keeps you going when nobody appreciates you .
is what keeps you happy nobody supports you .
is what somebody still trust you with when you do wrong .
is what ........


credit : alexander_mulya@marleplushine.com


tyfo - xoxo .