Jumat, 30 April 2010

cemburu buta -_____+"

huahuahuaaaaaaaaaaaaaaaa . saya cemburuuuuuuuuuuuuuuuu . ngapain sih tuh si pacar pake ngucapin selamat ulang tahun sama mantan ny itu :'( . fufufu . youre the first pulaaaaaaaaa . huahuahua . sedih . mau nangis .

tyfo - xoxo .

Kamis, 29 April 2010

ganteng :)

hemm . cape pulang kuliah abis UTS .  tiba" aja si pacar ngasih kabar kalo dia lagi d jakarta ( kata ny sih mau nonton softball sma ny dia tanding d jakarta ) . dan seperti biasa . saya menemani nyaaaaaa :) . hemm . asik asik bisa kangen-kangenan . hihihi . semangat dong gue k senayan panas" . tapi d tengah jalan tiba" mendung mendadak gtu . langsung deh gue bete setengah mampus dan ga semangat lagi ketemu si pacar . akhir ny nyampe juga nih d senayan . sambil jalan lunglai gue telepon si pacar . 


kring kriiiing .... ( nada sambung mau nelpon . hihihi ) . padahal suara ny ga gtu .


dia ( si pacar ) : halo ? .
gue : kamu dimanaaaaaaa ? . jemput aku d depan lapangan . cepeeetttt . aku udah sampe .
dua : kamu masuk aja sih . aku d dalem kok .
gue : gamau . mau ny jemput .

tut tut tut ....


sambil nutup telepon gue jalan masuk kearah lapangan . tiba" aja ada cowo ganteng pke kemeja jeans warna biru . pake kaca mata item . wangi pula nyamperin gue . wiiiiih . siapa nih ? . ganteeeeeeeng ( dalem ati sumpah ngga ngenalin ) . hihihi . eeeeeeeeeeeeeehhhh ternyata itu pacar saya toh . Mr Perkasa Darussalam :) . 


witwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiwwwwwwwwww . ganteng ny pacar aku . hihihi ( tumben ) .


i love you baby .


tyfo - xoxo .  

Selasa, 27 April 2010

Senin, 26 April 2010

i feel soooooooo angry maybe . hemm . sorry .... :'(

kamu tuh paling ngga bisa kalo diajak ngomong serius . aku lagi banyak masalah akhir" ini . maksud aku tuh aku mau share k kamu . mau cerita . karena kamu pacar aku . tapi kamu ny malah gtu . ga pernah serius . cuek . atau malah ga peduli mungkin .


kemarin aku sempet cerita ke nita . aku bilang kalo aku akhir" ini lagi banyak masalah banget . dan aku takut kalo kamu bakal kena imbas ny . dan aku ga mau itu terjadi . tapi aku bingung aku harus gimana .


terus kata nita aku harus share semua masalah ku k kamu . aku harus cerita . aku harus terbuka biar nanti ny kalo tiba" aku kenapa" kita ga ada salah paham . karena aku sayang sama kamu . dan aku lagi mau coba itu sekarang yang . tapi apa ? . kamu ny malah kaya gini .


kamu ny ga pernah serius . kamu selalu nganggep semua masalah" ku seperti ny itu masalah biasa aja . mungkin emang bener kata ny kamu bilang td sore . kasian hidupku . penuh banget banyak masalah . maaf ya kalo aku marah terus k kamu . aku ngambek terus k kamu . bete mulu k kamu . aku sebener ny ga mau kaya gtu . tapi coba lah kamu ngertiin masalah aku sekarang .


selamat tidur . semoga mimpi indah . nite :') .


tyfo - xoxo .

Minggu, 18 April 2010

"and while I'm waiting, I'm unattached, and I learned"
- fathy adiyati hilman - 

tyfo - xoxo

Sabtu, 17 April 2010

maaf :'( .

sayang . maaf ya kalo akhir" ini aku sering marah" sama kamu . aku ngga tau kenapa aku kaya gini . yang pasti aku lagi banyak banget masalah yang bikin diri aku tertekan . dan maaf kalo aku melampiaskan semua ny k kamu . sumpah aku ngga mau sebenernya kaya gini . tapi aku ga tau kenapa aku kaya gini . aku seperti ini bukan ke kamu aja . tapi aku kaya gini k ibu . abang aku . bahkan temen aku juga begitu . aku sayang banget sama kamu . dan aku sangat butuh kamu d samping aku sekarang . peluk aku . dengerin cerita ku . nemenin aku di saat aku seperti ini .  lagi ngedown banget kaya gini . nemenin aku disaat aku lagi penuh dengan tekanan sana sini . pleaseeeeeeeeeeeeeeeeee . aku butuh kamuuuuu sayang :'( . maaf kalo aku nyebelin karena selalu marahin kamu ga jelas . maaf :'( . semoga kamu ngerti aku . dan hubungan kita baik" aja .

aku sayang kamu .

tyfo - xoxo . 

Senin, 12 April 2010

WTF --> problems !!! .

masalah demi masalah datang . oh my gooood . gue ga kuaaaaaaaaaattttttttt !!!! . masalah kuliah sangat menguras otak dan fikiran gue . di tambah lagi dengan masalah di rumah . pengen nangis rasa ny . 

tyfo - xoxo .

Minggu, 11 April 2010

terimakasih untuk 3 hari di jakarta ny sayaaaang :-*

hahahaha . hey . look at this !!!!




cool right ? :"P .
huahahahaha .


i love you .




tyfo - xoxo .

Jumat, 09 April 2010

parahyangan ♥ .

dear love #34 .....


thank you for coming to jakarta for me :) .

tyfo - xoxo .

akhirnyaaaaaaaaaaa tiba juga suatu hari yang cerah :")

yippieeeee . finally pacar gue dateng juga nih ke jakarta . hahaha . kanyen kanyen kanyen banget mau peluk . hemm . onyoooooooooooooooo :") .


jam 12:00 dia tiba d gambir . gue dari kampus udah semangat banget mau jemput dia . tapi ga tau jalan . alhasil tanya sana tanya sini ke semua temen" gue . eh eh . jalan dari binus ke gambir tuh kemana sih ? . naik apa ? . bla bla bla . sampai ada satu temen gue yang sangat baik sekali memberikan ide yang sangat bagus ke gue . naik transjakarta aja ra . repot banget sih . duileeee . tau deh yg deg"an mau ketemu sama pacar . hihihi . TRING !!! . bener juga dalem ati gue . yaudah deh tuh . jalan lah gue ke shelter transjakarta panas"an . bodo amat deh panas . yang penting gue ketemu pacaaaaarrr :P . untung ny aja transjakarta pada saat itu lagi mihak ke gue banget ( oh thanks god ) . ngga penuh . ac ny pol dingin ny . ga macet pula . seperti di surga rasa ny . hahaha . berlebihan deh gueeee . eh tiba" hp gue bunyi . si pacar tercinta udah bawel aja nih . 


- ilustrasi -


dia : kamu dimana ? .
( d transjakarta sayang . wait . bentar lagi sampe . kamu dimana ? ) .
dia : aku d gambir 1 . kamu nanti jemput aku ny d gambir 1 aja ya ? . 
( oh oke" ) .


5 menit kemudian ......


dia : kamu dimana ? . 
( d roxy . bentar lagi sampeeeee . sabaarrrr ) .
dia : oh oke oke . kayak ny kamu nunggu aku d gambir 2 aja deh ) .
( gambir 2 ? . kenapa gitu pindah" ? . yaudah tunggu situ deh . nanti aku kabarin lagi ) .


3 menit kemudian .....


dia : sayaaaaang ? . kamu dimana ? . kita ketemuan ny d harmoni aja deh . hehehe .
( yaudah . aku juga udah sampe nih d harmoni . kamu dimana ? ) .
dia : d transjakarta . pentar lagi . tunggu ya ? ) .
( okeeee ) .


5 menit . 10 menit . 15 menit ngga dateng" . busettttt lama bangeeeeeeeeetttt . tapi sabaaaaar . demi pacar :) . dan 20 menit kemidian ........


ada cowo pke kaos putih . pake topi . bawa tas ransel gedeeee warna merah + jacket abu" surep tebel ( dalem ati . astagah . salah tempat nih orang bawa jacket setebel itu . hihihi ) . gue perhatiin . perhatiin . siapa yah ? . rasa" kenal . hemmmmmm . WOW !!!!! . dia pacar ku tercintaaaaaaaa . hihihihi . i miss you baby :) .


kasian banget pacar gue . muka ny penuh dengan keringat . badan ny juga . fufufu . anak bandung dateng k jakarta kaya gini nih . hihihi . tapi walaupun penuh dengan keringet . gue suka deket" sama dia . kanyeeeeeennnnnn .


i love you sayang .


tyfo - xoxo .

Sabtu, 03 April 2010

--"

dear bloggy ..


hemm . tau gimana rasa ny kangen yg sekangen-kangen ny ? . kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn bangeeeeeeeeeettttttt gtu . huh . pernah gg ngerasain kaya gitu ? . hati tuh serasa diiris" . sakit banget . seluruh tubuh terasa merintih . sama aja hal ny kaya kita patah hati . ( maybe ) . agak berlebihan sih mungkin . tapi emang kaya gitu yg lagi gue rasain sekarang . kangen ny banget-bangetan . kangen ne pol rek ( kalo kaya orang jowo ) . huhuhu . tapi apa orang yg gue kangenin ngerasain perasaan yg sama kaya gue ? . huh . kangen banget . aku kangen banget sama kamu sayang . pengen nangis rasa my . tapi apa nangis dapat ngilangin rasa kangen gue ? . kalo emang nangis bisa ngilangin rasa kangen gue itu . gue bakal nangis sepuas-puas ny . huhuhu HIKS :'( .


gue : kangen banget sayang :( .
dia : aku juga kangen sayang . sabar ya sayang , oke ? . sayang aku gg kamu ? .
gue : iya sabar . iya lah aku sayang kamu babyyyyyyyy :') .


hemm . harus ny dia besok dateng k jakarta , tapi gg jadi . karena besok dia ada latihan softball . oh tuhaaaaaaaaaaannnnnnnn . aku kangeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn :'( .


gue : selamat tidur ya sayang . mimpi indah . semoga kita ketemu disana . maafin aku ya kalo aku kurang sabar . maafin aku juga tadi udah ngambek-ngambek gg jelas sama kamu . miss you baby . aku sayang kamu :-* .


hemm .


LONG DISTANCE IN REALITIONSHIP .


suatu hubungan yang harus dilandasi oleh kepercayaan dan kesabaran yg ekstra .


aku sayang kamu #34 .


tyfo - xoxo .

Kamis, 01 April 2010

i coming jogja :D .

dear bloggy ..



yippie hari ini gue mau ke jogja lhooooo . hihihi .


tyfo - xoxo .