Minggu, 30 Mei 2010

singapore great sale ! .

i want this one . that one . this one . that one . this want ........... (blablabla) #kalap :D .
















tyfo - xoxo .

Sabtu, 29 Mei 2010

cafe number 5 .

this is my new favorite place in singapore !!! . 
cafe number 5 .
little bar .
many people .
friendly .
crowded .
free ice mineral water and nut .
canberry juice .
and yummy pizza .









tyfo - xoxo .

Kamis, 27 Mei 2010

tyfo helipad party :D .

dear singapore , 




with my sista and my sista's friends


 with cath                                                                                                   with sister

with tia and fey




tyfo - xoxo .

Jumat, 21 Mei 2010

bersyukur .

kemaren malem gue introspeksi diri ( bener ga sih tulisannya ? ) dan gue mikir.... selama ini jujur aja gue jarang shalat . bisa dibilang bolong-bolong . tapi akhir akhir ini udah lumayan sih ...... dan itu bisa berarti gue jarang bersyukur kan ya sama tuhan atas apa yang dia kasih selama ini ke gue .


dan lo tau ga ? gue jarang bersyukur aja . tuhan udah ngasih gue banyaaaaaaak banget kenikmatan . gue sehat ga mengidap penyakit yang serius dikasih bagian tubuh yang lengkap ga ada yang cacat alhamdulillah gue ga kekurangan masih dikasih orang tua lengkap masih bisa sekolah masih bisa ngerasain hidup pake AC masih punya mobil dan masih banyak lagi . dan gue ngerasa hina banget kalo emang gue lupa bersyukur . gue jarang bersyukur aja ya udah dikasih kenikmatan segitu banyak . gimana kalo gue bersyukur . insya allah dikasih nikmat lagi sama allah . amien.

tyfo - xoxo .

Kamis, 20 Mei 2010

little surpriseeeeeeeeeeeee :D .













you're my best best anjiorjie and fikri :) . love you .

tyfo - xoxo . 


gift .

incident several weeks ago is not a nightmare . but it is sweet dreams . most beautiful gift that allah gave to me . a very valuable lesson . turmoil . patience . sincerity . thanks for everything . 


happy brithday to me :) .


tyfo - xoxo .

Minggu, 16 Mei 2010

quote of the day


it's youuuuu .....


tyfo - xoxo

Kamis, 13 Mei 2010

Sabtu, 08 Mei 2010

its for you #34 .

this day has finally arrived . today is the most i've been waiting for . day that always makes me indencisive and restless . my first day of sacrifice for someone I love . day of proof that i am not a child who can only cry . but i am strong woman . do not cry . and sincerity to everything :') .


tyfo - xoxo .

Rabu, 05 Mei 2010

putus :'(

tiaraaaa . setelah aku pikir" . kayak ny kita bertemen aja deh . take care :) . maaf ya kalo di sms . karena aku ga kuat denger suara cewe nangis .

by : #34 .

tyfo - xoxo .

dear Mr. #34 ......

i miss you 




tyfo - xoxo .

if i wanna be Prof. Albus Dumbledore

yang terhebat Prof. Albus Dumbledore ..




terbersit pikiran magic diotak gue . hemm . I WANNA BE Prof. Albus Dumbledore ! .


jika gue jadi Prof. Albus Dumbledore . gue akan tarik semua memori ingatan gue yg indah-indah sama dia . gue akan masukin memori itu d sebuah botol cantik warna pink . dan gue taro d hati gue yg paling dalam biar gue selalu mengenang dia .


jika gue jadi Prof. Albus Dumbledore . gue akan tarik semua memori ingatan gue yg sedih-sedih dan yg paling menyakitkan sama dia . akan gue masukin memori itu d sebuah botol warna putih . biar aura memori itu jadi damai lembut suci . dan akan gue taro juga d hati gue yg paling dalam . biar gue ga pernah lagi ngerasain sakit karena dia .


tapi sayang ny gue bukan Prof. Albus Dumbledore . dan gue ga punya kekuatan magic yg bisa dengan gampang ny ngobatin betapa sakit ny hati gue karena dia :'( .


cheer up ya tiara :') .


tyfo - xoxo .

Minggu, 02 Mei 2010

ngga nyangka :'( .

hemm . aku ngga nyangka kalo ternyata kamu nyimpen perasaan dendam itu k aku :'( . maafin aku sayang . aku ngga tau aku kenapa . 

tyfo - xoxo .

Sabtu, 01 Mei 2010

akibat PMS --" dan karena gue terlalu sayang dia :) .

bloggy . hemm . mau sedikit curhat boleh ? .


jadi gini loh . gg tau kenapa akhir belakangan ini gue ngerasa cemburuan banget sama kasa . hoah . rasa ny takut dia macem-macem aja deh . padahal gue yakin kasa ngga macem-macem kok orang ny ( i wish ) . hemm . tapi ya gitu . perasaan gue ngga bisa diajak kompromi banget sama logika gue . perasaan gue takut . cemas . khawatir . curigaan . dan gue gg tau ini kenapa . sampai akhir ny semalem gue marah" sama dia . padahal cuma gara" hal kecil yg ga penting banget . gue jeles karena mantan ny bilang ...


" youre the first ....... bla bla bla "


huahuahua . dan akhir ny sekarang gue sama si pacar perang dingin gini deh . huhuhu . dan kita main nunggu"an kasih kabar :'( .


hei pacar ! . aku begini karena aku sayang kamu :'( .
please . hubungi aku secepatnya . kangeeeen .


tyfo - xoxo .