Rabu, 30 Juni 2010

my favorite eclipse scenes


Charlie Swan: What's going on?
Jacob Black: [pause] I kissed Bella. 
[pause
Jacob Black: And she broke her hand. 
[pause
Jacob Black: Punching my face. 
[pause
Jacob Black: It was a complete misunderstanding.


tyfo - xoxo .

after eclipse movie .

wow . eclipse movie its coooool ! .




















tyfo - xoxo .

kisi - kisi informasi dan proses bisnis UAS semester 2 .

mau kisi - kisi ? ---> ( click ) .


tyfo - xoxo .

quote of the day

there is only one thing . to do . three words . for you (i love you) . there is only one way to say . those three words . that is what i will do (i love you) 
tyfo - xoxo .

now playing ! .


now playing !!! .
check this site ---> cinema 21 .

tyfo xoxo .

Selasa, 29 Juni 2010

kisi - kisi menejemen UAS semester 2 .

mau kisi - kisi ? ----? ( click ) .


tyfo - xoxo .

unknown package .

louis vuitton . wiiiiiiiiiii kereeeeen :D .


tadi pas gue lagi di kampus tiba" si ibu telv gue panik banget . kata ny ada yang kirimin gue paket gede banget . padahal gue udah lama banget ga shopping online . dan lucu ny si ibu takut buka tuh paket . kata ny sih takut BOM ( ooo mom . it is highly unlikely ) . hahaha . gue yang lagi uas d kampus sampe penasaran banget dan pengen cepet" pulang gara" si ibu bilang gitu .










tyfo -xoxo .

Senin, 28 Juni 2010

kisi - kisi kepemimpinan UAS semester 2 .

mau kisi - kisi ? . -----> ( click ) .

tyfo - xoxo .

Minggu, 27 Juni 2010

1234 I LOVE YOU - plain white t's .

somewhere i love this video ..



1-2-1-2-3-4

Give me more loving than I’ve ever had

Make me feel better when I’m feeling sad

Tell me I’m special even though I know I’m not
Make me feel good when I hurt so bad
Barely getting mad
I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
Its as easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only one thing
To Do
Three words
For you
(I love you) I love you
There’s only one way to say
Those three words
That’s what I’ll do
(I love you) I love you
Give me more loving from the very start
Piece me back together when I fall apart
Tell me things you never even tell your closest friends
Make me feel good when I hurt so bad
You’re the best that I’ve had
And I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
It’s easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only one thing
To Do
Three words
For you
(I love you) I love you
There’s only one way to say
Those three words
That’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
You make it easy
It’s easy as 1 2 1 2 3 4
There’s only one thing
To Do
Three words
For you
(I love you) I love you
There’s only one way to say
Those three words
That’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
1-2-3-4
I love you
(I love you) I love you 


tyfo - xoxo .

kisi - kisi algoritma UAS semester 2 -______-" .

bismillah ! .






mau kisi - kisi ? ----> ( click ) .






tyfo - xoxo .

Jumat, 25 Juni 2010

BRAZIL VS PORTUGAL = 0 - 0 .










tyfo - xoxo .

world cup fever 2010 !

waka waka gotchaaaaaaaaaaaaa :D .



Tsamina mina eh eh
Waka Waka eh eh

Tsamina mina zangalewa
Anawa aa
This time for Africa


tyfo - xoxo .

mereka merindukan saya :D .








i miss you too gals .

tyfo - xoxo .


i want to be like her .. simple . fun . smilling . gorgeous ! .


tyfo - xoxo .

Kamis, 24 Juni 2010

bvoice nonton bareng brazil vs portugal ! .


BVoice Radio Nonton Bareng:

BIGMATCH Portugal vs Brazil
Friday, 25 June 2010 pkl 20.00
@ Green Pepper Food Venue, FX The Lifestyle X'nter.

Meal Voucher IDR 25000
CP: Baim(081398501851)


tyfo - xoxo .

Rabu, 23 Juni 2010

saatny suara kita di dengar .

hei youth...


Mengapa?

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, populasi pemuda berusia 18 sampai 30 tahun adalah 62 juta orang. Angka ini, yang setara dengan 15 kali populasi Singapura, memberikan jawaban atas pertanyaan mengapa kita membutuhkan sebuah wadah di mana pemuda dapat menyampaikan aspirasi mereka dan “bersuara”. Tidak mendengarkan lebih dari 60 juta suara merupakan suatu hal yang tidak adil. Kita semua pun tahu bahwa di Indonesia, pemuda adalah generasi yang menciptakan perubahan. Mulai dari Sumpah Pemuda sampai reformasi tahun 1998, semuanya dilakukan oleh pemuda. Kami percaya bahwa dengan sejarah seperti itu, tidaklah sulit bagi pemuda Indonesia untuk berharap agar kita bisa “didengar”.





Ada banyak pemikiran-pemikiran cemerlang dari pemuda yang berasal dari seluruh Indonesia, yang dapat menawarkan perspektif segar dan solusi yang bisa membantu negeri ini menghadapi abad keduapuluhsatu. Suara pemuda harus didengar dan ditanggapi dengan serius karena ada banyak pemuda yang kritis terhadap isu-isu yang kita semua hadapi hari ini. Kita membutuhkan sebuah wadah di mana kita dapat menyampaikan aspirasi dan ide kita, yang memberi kesempatan kepada kita untuk benar-benar “didengar”. Kami pun percaya bawa di era globalisasi ini, di mana bangsa lain telah memiliki parlemen pemuda, kita semua harus mempersiapkan pemuda Indonesia untuk menjadi kompetitif dan diperhitungkan oleh pemuda dari negara lain.


Apa?

Indonesian Youth Conference (IYC) adalah sebuah kegiatan yang direncanakan dan diselenggarakan oleh pemuda, yang bertujuan untuk mengumpulkan pemuda Indonesia untuk berbagi masalah dan ide, meningkatkan kepedulian mereka terhadap isu-isu terkini serta meyakinkan masyarakat bahwa suara pemuda harus didengar dan ditanggapi dengan serius.
IYC terdiri dari dua kegiatan yang saling berkesinambungan:


Forum


Kami akan mengundang 33 pemuda berusia 15 sampai 21 tahun dari seluruh Indonesia untuk mewakili provinsi mereka masing-masing di acara ini. Pemuda-pemuda tersebut diharapkan terlibat secara aktif di komunitas dan jaringan masing-masing, bertekad membuat perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, dan mau memulai suatu gerakan atau proyek di komunitas mereka. IYC akan mengorganisir beberapa sesi seminar dan lokakarya untuk memupuk kemampuan kewirausahaan mereka yang akan memaksimalkan potensi mereka dalam menjadi agen perubahan.
Proses penerimaan aplikasi untuk menyeleksi duta-duta muda ini telah berakhir. Nama-nama perwakilan provinsi yang terpilih rencananya akan dirilis pada akhir Maret 2010.


Festival




Kami akan menyelenggarakan lebih banyak seminar dan lokakarya yang dapat dikunjungi oleh siapapun dengan membeli tiket masuk. Sesi seminar dan lokakarya di festival sifatnya lebih umum, meliputi berbagai isu. Kami akan mengundang para ahli, profesional, pejabat pemerintah, dan pemuda-pemuda berprestasi untuk berbicara mengenai undang-undang dan kepemerintahan, politik, budaya, industri kreatif, teknologi informasi, lingkungan, pendidikan, kesehatan, aktivisme, kewirausahaan sosial, serta jurnalisme dan media. Kamu berharap festival ini bisa menjadi perayaan bagi pemuda Indonesia, di mana mereka bisa belajar dan memperluas jaringan mereka. Pemuda ingin didengar, tapi kita juga harus belajar mendengar, bukan? .
Kapan dan di mana?


Forum akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 3 Juli 2010 di Kemang; sementara festival akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juli 2010 di Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta.

Informasi Lebih Lanjut


Jika ada yang ingin kamu tanyakan, hubungi kami di:contact@indonesianyouthconference.org

Undang IYC!

Ingin mengundang kami untuk bercerita tentang IYC di sekolah/kampus kamu sebagai bagian dari Road to Indonesian Youth Conference? Kirim proposal kegiatan kamu ke karina@indonesianyouthconference.org



Mengutip kata-kata Indonesian Youth Conference:
“Saatnya suara kita didengar.”




add and follow me on :

           

good luck alanda and friends! .

tyfo - xoxo .

kisi - kisi pengembangan sistem informasi UAS semester 2 .

mau kisi - kisi ? . ----> ( click ) .


tyfo - xoxo .

Selasa, 22 Juni 2010

after "pengembangan sistem informasi" final exam .

nadia's kost room , 22 juni 2010 .

hot . dizzy . and we are action ! .
















fun ! .

tyfo - xoxo .

is singing : " aku cinta J.A.K.A.R.T.A "

483 tahun Jakarta

cerita yang sama

tahun berulang

jutaan mimpi

jutaan nasib

kepul asap

memaki

pujaan

kering

banjir

uang

mall

kau ?

aku
inspire by : queenbee .


tyfo - xoxo .

welcome final exam :D .


tyfo - xoxo .

final exam schedule .




tyfo - xoxo .

Senin, 21 Juni 2010

i love him because he is my crazy bestfriend

satrio widy laksono dewo .
jakarta , 1 april 1991 .


orang paling frontal bin goblok yang pernah gue temuin . hahaha . ya emang gitulah orang ny . kata cewe" termasuk nyokap gue sih dia ganteng ( baru kata ny loh ) . hahaha . tapi iya lah gue akuin dia ganteng ( gue ngomong kaya gini karena saat itu disamping gue cuma ada bapak" tua kumisan jelek yang baru aja duduk d dalam transjakarta ) . ups . o ow . terus dia itu jaim . jaim banget gaya ny . padahal mah hemmmmmmm gatau aja asli ny ( hemm . sok jaim kalo di depan cewe kecuali GUE ! ) . di kejar" banyak cewe ( karena semua cewe dia tanggepin tapi sayang ny ga ada satu pun yang nyangkut jadi pacar ) . punya jurus jitu buat deketin ade kelas . ( smsan pke kata gue lo ---> aku kamu ---> sayang"an ---> ( kalo cewe ny udah mulai kelepek" ) terus ---> kaboooor ) . hahaha . kan oon dia mah . saking oon ny semua cewe bisa deket sama dia . tapi ya gitu . cuma selewat . hts-an . ga pernah yang nyangkut jadi pacar . hahaha . ( gue heran kenapa . padahal dia baik loh ) . dan yang pasti udah kebal bin mati rasa akut gue sama dia . wkwkwk . 


hemm . tapi ga bisa gue pungkiri lagi kalo dia itu emang sahabat cowo paling best gue . ya emang sih dia ngga selalu ada di samping gue buat nemenin gue kemana" . tapi dia itu selalu ada di samping gue disaat gue nangis dan seneng . terutama saat lagi broken heart . bisa dibilang dia adalah tempat sampah curhatan dan airmata gue . hehehe . dia selalu setia dengan handphone ny buat nemenin gue curhat sambil nangis tiap malem . dia selalu setia dengan jaket lusuh ny dan rela jaket lusuh ny itu gue nangisin dan gue ingusin ga tau diri ( dan yang gue yakin tuh jaket udah pernah gue nangisin dan gue ingusin setiap kali ada kesempatan dan gue maksa dia buat ga nyuci jaket ny ) . dan dia selalu rela minjemin bahu sama dada ny buat gue pukul" dan gue cubitin saat gue lagi sebel kesel sedih nagis dan akhir ny dengan rasa kasian dia peluk gue ( unyuuuuuuuuuuu co cwiiiit . emang demen aja dia mah meluk" gue err ) . hahaha . 


dan kurang lebih dari beberapa tahun yang lalu sampe detik ini hubungan sahabatan gue sama dia udah sekitar 5 tahun . wihiiiiiii . bukan waktu yang cepet . segala macam rintangan udah gue jalanin bareng" sama dia . dari waktu pertama gue dipertemukan sama dia di SMA NEGERI 25 JAKARTA tercinta . terus kita jadi best partner osis atau kegiatan apapun itu buat ngewakilin sekolah ke luar . sampe yang pasti gue di jelesin sama cewe" dan adik" kelas yang suka bin ngefans sama dia . terutama dan tentu ny sama pacar ny dia yang super duper freak ( sebut saja nama ny mawar ) . hahaha . yaiyalah gimana ga jeles . kasat mata . kalo orang awam ngeliat gue sama dia jalan bareng . pasti kita berdua bakal disangka pacaran . padahal mah NGGA ! . ( amit" deh ya allah punya pacar kaya dia . hahaha )


hidup kita berdua alhamdulilah selalu fun . iya fun banget . walaupun kita berdua sama" punya masalah pribadi . tapi tetep aja kita berdua ngejalanin ny fun . contoh ny aja kaya gue . seberat apapun masalah gue kalo sama dia mah ujung" ny pasti ngakak ketawa sampe kaya orang gila . padahal mah kalo ga ada dia hemm serasa mau mati . hahaha ( lebih ya ) . tapi ini beneran kok . emang gtu kenyataan ny . kita berdua udah temen gila"an banget deh . sampe kita berdua pernah berkomitmen kalo kita berdua itu sama" kebal . alias mati rasa akut . udah ga ada lagi jaim . ga ada lagi suka"an . hahaha . kita berdua udah tau baik" ny sampe jelek" ny masing" . kalo ngomong ga pernah lagi d saring . yaufah gtu aja apa ada ny . hahaha . maka ny salah banget kalo ada orang yang jeles sama kita berdua . terutama fans" dia atau pacar ny dia yang jeles sama gue . becandaan kita emang parah banget . kalo gue gila dia bisa lebih gila . sebalik ny juga gitu . kalo dia gila gue juga bisa lebih gila . saking gila dan udah mati rasa akut ny . sampe suatu saat kemarin pas gue terakhir jalan sama dia . dia bilang gini :


- ilustrasi -


dia : gue ga abis pikir deh kalo suatu saat nanti kita berdua nikah . hahaha ( muka polos sambil ngakak ) .


gue : astagahfirulloh ( ngga kalah ngakak ny ) . ih ogah gue mah nikah sama lo yo . hahaha .


dia : lah . ya kali gtu . emang lo kira gue juga mau apa nikah sama lo ? . bisa gila gue .


gue : hahaha . ngomong ny tuh jangan pake ga abis pikir . kalo gtu nanti lo ga abis" mikir ny . gue sih ga mau kepikiran sama sekali deh nikah sama lo .


dia : gue juga ih amit" deh biiiiing .


gue : eh eh tapi kalo iya gimana ya yo ? . nanti pasti anak" yang dulu ny jeles sama kita pasti mikir ny yang macem" deh . hahaha .gosip lagi entar ny . wkwkwk . amit" . ogah gue ih .


dia : gue juga OGAH ! .


( terus kita berdua ketawa kaya orang goblok ) hahahahahahahahahahahaha :D .


gue seneng punya sahabat kaya dia . hemm . ya walaupun emang agak memalukan . wkwkwk .


he is site ---> (click) .

tyfo - xoxo .

toys cafe = setia kawan .

toys cafe .
gunawarman , 20 juni 2010 .




  



   




















tyfo - xoxo .