Jumat, 30 Juli 2010

bvoice radio proudly present : EXPO 2 ! .

come on join us on EXPO 2 : ( themes : bollywood ) .






tyfo - xoxo .

have fun go med ! .



at grand manhattan , hotel borobudur , jakarta , indonesia .
universitas indonesia proudly present .....

HAVE FUN GO MED !!! .

tyfo - xoxo .

amelo cupcups muah :* .




tyfo - xoxo .

quote of the day

" if you are going to be thinking anything . you might as well think big... "

- VWworld -

tyfo - xoxo .

quote of the day

" when you judge someone else . ot does not define who they are . it define who you are "

 - unknown -

tyfo - xoxo .

open recruitment 2010 .

hello binusteners . khusus ny anak baru binusian 2014 . bvoice radio open recruitment 2010 lhooooo :


and this is our division :






come on ! to join our family :) .

tyfo - xoxo .




boring routine --" .


tyfo - xoxo .

Rabu, 28 Juli 2010

quote of the day

" siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil . sederhana namun penuh makna "

tyfo - xoxo .

smoaaaaaaaaaach ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ 2009 .


I LOVE CREW BVOICE 2009 ! . I LOVE BVOICE ! .

tyfo - xoxo .

Selasa, 27 Juli 2010

mendadak jadi florist .

well . 

kalo diinget" ini hari apa . dan ada momment apa nanti malem . gue ikut seneng sama perjuangan sahabat gue yang satu ini . hahaha . iya lah gimana ngga . dia mau nembak cewe aja sampe segini ribet ny . bikin video . nyiapin hari . nyiapin duit . nyiapin massa . nyiapin tempat . semua" ny apa" disiapin . wah pol"an abis deh sahabat gue ini . niat banget . semua ny disiapain . terharu banget gue sama perjuangan ny .  dan yang pasti cewe yang dia mau tembak beruntung banget . empat jempol banget niat ny . dan empat jempol banget ribet ny ! . apa lagi mau ngelamar ya tuh anak . gue ga ngerti deh gimana ribet ny lagi . wkwkwk 

karena gue dan sahabat" gue yang lain melihat kegigihan ny yang sangat kuat . gue dan sahabat" gue yang lain pun mau turut membantu bin terlibat doooong . bantu apa aja deh yang gue bisa bakal gue lakuin ( wiiiiiihhhhh gaya ga tuh gue ) . 

hahaha . soal video gue ga bisa bantu apa" . dan itu semua dia udah dibantu sama temen" kuliah ny . transportasi itu udah urusan adit banget yang is the best . hendar juga sama . walau pun dia di kantor dan ga bisa pulang buat ikut bantu" . tapi si hendar nan jauh disana udah bantuin doa bin khusyu buat kelancaran momment nanti malem . hunting tempat ( studio mini ) ? . itu juga udah ada galuh yang ngurusin . dan gue apa ? . gue ga bisa bantu apa" selain ngebookingin tempat ( studio mini ) itu juga gara" ngebooking ny pake bahasa inggris dan si galuh ga bisa bahasa inggris . hahaha . bikin skenario ke rhyna ( target ) biar dia mau ikut . dan satu lagi ................ JADI FLORIST DADAKAN ! . alias ngerangkai bunga . hahaha .

20 bunga mawar putih udah di rangkai . eh tapi ternyata salah . si ghany mau ny 11 . dan  gara" ghany banyak mau ny . mendadak lah jiwa kreatif gue muncul . dan gue jadi florist dadakan . hahaha . tapi apapun demi sahabat dan kelancaran momment nanti malem apapun gue lakuin . sabiiiiiiiiii lah . wkwkwk *ketawa bokap ny ghany .







bahan-bahan :

- bunga yang diinginkan .
- pisau .
- gunting .
- solatip bening .
- kapas .
- alumunium foil .
- plastik bening trasparan / plastik kado hias .
- pita hias .

cara membuat ny :

step 1 .
- ambil bunga yang kamu mau rankai . sisih kan satu" daun dan duri ny .
- potong panjang tangkai bunga sesuai keininan .
- sebelum di rangkai . hitung jumlah bunga yang di rangkai terlebih dahulu sesuai keinginan .
 - satu kan jadi satu semua tangkai ny . lalu ikat dengan solatip bening .

step 2 .
- jika sudah diikat . ambil kapas secukup ny . lalu basahi dengan air .
- letakan kapas yang sudah di basahi tersebut diujung tangkai ( ini diperuntukan agar bouquet bunga tetap segar . tidak cepat layu ) .
- lalu bungkus ujung tangkai yang sudah di bungkus kapas basah tersebut dengan aluminium foil ( agar kandungan air kapas tersebut tetap terjaga ) .

step 3 .
- agar bouquet bunga terlihat lebih cantik . bungkus bouquet denga plastik bening transparan / plastik kado hias . lalu di bentuk secantik mungkin sesuai selera .
- dan yang terakhir agar terlihat lebih cantik . tambahi bouquet bunga yang sudah rapi dengan pita yang sudah dibentuk .

taraaaaaaaaaaaaaaaaaa . sudah jadi bouquet bunga ny :) .






tyfo - xoxo . 

Senin, 26 Juli 2010

grand indonesia mati lampu -______________-" .








tyfo - xoxo .


quote of the day

" sometimes it's easier to say you don't care instead of trying to explain every reason why you still do "

- arina sachwana -

tyfo - xoxo .

quote of the day

" time for change time to move on "

- fikar hajar -

tyfo - xoxo .

Minggu, 25 Juli 2010

Sabtu, 24 Juli 2010

expo 1 .

bvoice radio proudly present :
expo 1
at kampus syahdan


themes : pirates !

( jakarta , 24 juli 2010 )











































tyfo - xoxo .

Jumat, 23 Juli 2010

bunga rampai a.k.a buram 1 .


bvoice radio proudly present :
bunga rampai 1
at auditorium lt. 4 kampus anggrek

( jakarta , 22 juli 2010 )


themes : greeny !







( jakarta , 23 juli 2010 )


themes : white !





tyfo - xoxo .

mean girls ♥ .

 hello this is a my mean girls ! .


































this is a fun day :

1 . buram 1 is done ! ( successed )
2 . jakarta around looking for gas station
3 . photoshot a box
4 . j-cool sharing
5 . come back to college

and I am grateful to them all. because I did not pay anything :P .

tyfo - xoxo .