Senin, 27 September 2010

pasti ga dibaca .

i do not know why . i remember you when i
longer feel the need you have . but sometimes i really miss you so much .


for you : swld .


tyfo - xoxo .

ended ( thank you for everything ) .

" ... long wait has ended "
thanks 

tyfo - xoxo .

Minggu, 26 September 2010

"joyeux anniversaire" ma quelqu'un de spécial sur le 26 septembre .

bonjour *namayangtidakbolehdisebut :) . que faites-vous ? . je suis toujours impatient de 23:59 à-dire quelque chose pour vous . et le quelque chose est ..... "joyeux anniversaire" ma quelqu'un de spécial sur le 26 septembre . j'espère que vous pourrez rejoindre tout ce que vous voulez . et je sais que vous serez . je souhaite que le mieux que vous le souhaitez . je souhaite que le meilleur que vous voulez . et je souhaite que le meilleur vous avez besoin . profitez de votre mois de septembre . et je dis à dessein le plus le dernier pas parce que j'ai oublié . mais je tiens à compléter les prières de tous ceux qui ont prié pour toi en ce jour spécial . venir à moi pour un peu traktiran absolument . hahaha :D .




jakarta , 26 septembre 2010 .
11:59 WIB .


tyfo - xoxo .

emosi .

jeles dapat menyebabkan kantuk , kerusakan ginjal , dan janin ( lhooooooooo ???? ) . hemm . bukan . bukan itu maksud gue . hahaha . aduh gue gatau deh ya kenapa gue bisa jadi gini . huhuhu . yang pasti inti dari permasalahan ny adalah jeles . jeles dapat menyebabkan emosi . dari pelajaran yang gue rasain . satu hal yang harus lo lakuin dan sadari ketika emosi lo memuncak adalah tarik nafas . dan jangan lakukan sesuatu hal apapun yang bisa lebih memacu emosi lo ( misal ny langsung sms / bbm / chat temen lo dan curhat ) . karena itu cuma bisa bikin keadaan semakin memburuk ( ya makin memburuk . bahkan sangat buruk . karena di posisi teman lo yang ga tau apa" dan dia mendengarkan curhatan lo yang menggebu" berpindahlah sugesti buruk dari lo ke temen lo dan temen lo pun akan ikut"an emosi karena menurut dia lo lah yang paling benar karena dia temen lo bukan dari asal usul permasalahan ) . dan lo juga harus sadari bahwa ketika kita sedang emosi . kita itu tidak dapat berfikir secara rasional . dan kadar fikiran negatif akan mendominasi otak kita lebih banyak dar pada pikiran positif .


- atas dasar kisah nyata -


jakarta , 26 september 2010 .


tyfo - xoxo .

STEP UP 3D ( COMING SOON ) .

 

pindah dari baltimore menuju new york . " STEP UP " menampilkan moose ( adam sevani ) bergabung dengan penari jalanan ( BORN FROM A BOOM BOX ) yang diketuai oleh luke ( rick malambri ) . bersama-sama mereka berjuang memenangkan kompetisi menari di kota tersebut .




jenis film :
drama musical
produser :
patrick wachsberger , erik feig , adam shankman , jennifer gibgot
produksi :
summit entertainment , touchstone pictures
homepage :
 
rating LSF :
dewasa (adult)
( cast and crew  )
pemain :
rick malambri
adam sevani
sharni vinson
alyson stoner
sutradara :
jon chu 

penulis :
amy andelson
emily meyer 

( trailer )


tyfo - xoxo.

Sabtu, 25 September 2010

level one people ---> pamit ! .

morning ..
hari ini hujan . dan ya seperti biasa gue bangun pagi . dan gue harus kerja . setiap hari gue selalu melewati jalan ini . pagi . siang . sore atau pun malam .

( trotoar depan hotel hyatt )

dan mereka" ini lah orang" hebat yang selalu menemani hari" gue selama gue kerja dan ga pernah bosan :

mas dicky 

( store manager gue yang paling baiiiiiiiiiiiiiiiiik sekali . dan sepertinya dia memang akan tetap jadi sm yang paling baik buat gue ga bisa ada yang gantiin )

tick tock 

( dan kalo yang ini adalah 3 sekawan yang gila gokil banget . yang selalu heboh saya gosip" . paling berisik . paling ngocol . paling jail . paling" lah pokok ny . cewe yang berdua itu kakak beradik . kalo yang cowok baru kenal dan ketemu gede hehehe )

 satcas-sash

( glen - ka slam - dan gatau ini satu lagi siapa . kaya ny dia orang baru . soal ny ga sempet kenalan . hihihi . dan ada 2 lagi yaitu so dilla dan ade . mereka ga sempet foto karena mereka ga masuk . dan mereka adalah anak" satcas-sash . semua ny baik" . dan yang paling lucu itu si glen . nama ny itu bukan glen sebener ny . tapi siapa gitu gue lupa . dia dipanggil glen karena emang muka ny mirip sama glen friedly . coba deh tuh liat aja . hehehe . udah gitu juga lucu ny masa dia malu gitu kalo ketemu gue . kenapa ya ? . hemm )

16'ds

( aduh aduh kalo yang ini mah paling ampun"an deh . rusuh ny parah . pas dipintain foto aja awal ny doang malu" tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ternyata malah paling mereka yang rusuh banci foto . apalagi si eric ini yang tengah . sebener ny kan dia bukan anak 16'ds . tapi dia ikut"an aja gara" mau foto hehehe . terus terus itu yang paing kanan itu qq . anak ny kocak . kadang ga nyambung kalo diajak ngomong . tapi temen ny banyak . pengetahuan tentang kota bansung ny luas . mau nanya" tentang jalan dan angkot" di bandug dari a - z sama dia pasti tau .gaul banget deh pokok ny doi . hehehe . terus juga rambut ny bagus banget . padahal cowo looooh . gue aj ngiri sama rambut ny . pengen gue jambak" rasa ny :P . oiya dan itu yang paling kiri nama ny adit ( kalo ga salah . gue lupa soal ny . dia jarang beredar ) . nah dia itu tuh yang jadi partner si qq si 16'ds )

 ( o tuhaaaaaaaaaaaaannnn . qq lagi qq lagi sama si adit yang foto . hahaha .e mang fix deh ya mere itu banci kamera :P . eiiiitttssss . tapi ada nih si ganteng gue gatau nama ny siapa . yang pasti dia orang baru yang jaga di toko samping 16'ds )

 ( eriiiiiiiiicccc gaya lo ga banget zzzzzzzzzzz . hahaha ada" aja deh ini emang si eric . nah mereka ini anak" tosavica )

 ( aaaaaahhhh mereka lagi mereka lagi )

 ( ini ester . si lebay + gaul dari deer hehehe )

 ( aaaaaaaaaaaaaa lupa nama ny siapa . dia anak toko samping yang selalu anak" MH pinjem ipod ny :P )

 ( dan ini lah anak" MH . hahaha . hendra - ita - dedik . mereka lah yang selalu menemani saya di kantor )

( ITA ! . yeah . dia adalah partner in crime gue . hahaha . nga deeeeh . dia adalah sahabat gue disana )


dan hari ini saya pamit . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . gue bakal kangen kalian semua :'( .

tyfo - xoxo .

and today . i am resign :'( .

mas *sesuai nama . hari ini masuk kerja ga ? . aku hari ini masuk ya . shift siang . sekalian mau pamit resign . soal ny jadwal kuliah ku full banget . oh iya makasih juga ya bantuan ny selama aku kerja .
( tiara :D ) .

send all to : 

1) mas dicky as "store manager" .
2) mas hendra .
3) mas didik .
4) mas dedik .
5) fitrah as "my best and good partner work" .

nb : apalagi gue ta . sedih banget .

dear magichappens all people , 

i resigned today . sad . and yes very
sad to leave you all . new good friends . that fill my days for 3 months
last with jokes and laughter . and of course new experiences . i will really miss you guys . i hope we can meet again another time .




tyfo - xoxo .

Jumat, 24 September 2010

Kamis, 23 September 2010

Rabu, 22 September 2010

hahaha . cieeee tumben sekali seumur hidup .

gue : cengeng .
rio : sakkkiiiit kali .



tyfo - xoxo .

Senin, 20 September 2010

re : residence evil ditarik nunggu premiere ........

rio : masa RE (residence evil ) mau di tarik deh sekarang . jadi nunggu premiere ny dulu ...






gue : errrrrrrrr -___________________-" pacar gue oon .


tyfo - xoxo .

tahun kedua .



oke . well . sekarang alhamdulillah gue udah semester 3 . artinya ini adalah tahun kedua gue kuliah . 

mungkin ..... dan memang benar bisa dibilang tahun pertama gue kemarin itu ancur"an . hemm . mungkin juga karena gue masih belum terbiasa dengan dunia perkuliahan . tapi insyallah di tahun kedua ini semoga gue lebih baik dan memang harus lebih baik dari tahun pertama kamarin . harus lebih fokus . dan juga rajin . amien :) .

tyfo - xoxo .

hallo monday ! .

just ..


and ..


monday !!! .

whether you're ready to enjoy today ? .

yeah .
yes of course :D .

tyfo - xoxo .

Jumat, 17 September 2010

old and new of binusmaya .


it is a old binusmaya . site of student and lecture in binus university . experience the latest in IT applications . BINUSMAYA , an LMS (learning management system) developed specially by BINUS to support specific studies via multi channel learning (MCL) . students can study in their own time . and are not reliant on face-to-face time with their professors . but can access the entire range of resources available to them online . and now BINUS issued a new look that is new binusmaya .



tyfo - xoxo .

Senin, 13 September 2010

ramalan ! .

dear tiara damayanti sukarna . kamu mendapatkan kartu enam hati ! . you are going to get what you want ! . a sudden wave of good luck is coming your way . you have an admirer someone who is taking warm interest in you . and it is likely the person you are thinking about . this person honestly cares about you . 


the 6 of hearts indicates a pleasant surprise ! .


tyfo - xoxo .

Jumat, 10 September 2010

lebaran ! .

assalamualaikum . eid mubarak ! .

for those who celebrate . i hope lo all have a beautiful day full of peace today ... with a white heart . sacred . and forgive each othe r.

"minal aidzin wal faidzin apologize and unseen"

sukarna's family

+ john ( my sister's husband )

poseeeeeee :D 
the girls with pap in istiqlal big mosque

 mam and me

sister and me

"sungkem" tradition in our family 

this year the arrival of a new member of our family. it's john's ( my sister husband ) first lebaran in Indonesia . with my family . wihiiiiiii alhamdulillah ya allah :) . my mom and dad very happy. happy family. of course also with me . welcome guys .

tyfo - xoxo .

Selasa, 07 September 2010

“ things aren’t getting any prettier in this neighborhood ”


one day . in a specific moment during my childhood . i woke up and said to myself "i want to hold a solo exhibition" .

but somehow . actually holding what i considered an "aunthentic and cool" exhibition . the kind i have always aspired to have . was never easy . it is taken me almost two decades to finally do this .

after years refusals . i finally found approval and support through some good friends . and now with the help of my both imaginary and real friends . i am finally able to the let public view my selected works . as well as a couple of collaboration with artist pamela halomoan . 

with the exhibition . i would like to introduce you to my world . a world of wandering minds and lucid dreams this is the naighborhood of unique creatures . this is the world of THUNDERPANDA .

- eric wirjanata -

tyfo - xoxo .

text antara dua insan yang sedang sarap --" ( lucky 7 ? ) .

sambil denger 3 lagu wajib hape gue yaitu plain white ts yang 1234 , nirvana yang the man who sold the world , dan billionaire ny travis mccoy feat bruno mars ditambah pula mata gue yang masih 5 watt setengah sadar merem melek baru bangun dari tidur . tiba" ada sms masuk ke hape gue . agak annoying sih karena sedikit mengganggu suara musik yang lagi mengalun indah d hape gue . siapa sih ? .

satrio widy laksono dewo ( a.k.a bisa dibilang sahabat ) : damai ya .. ga enak berantem sama lo .
gue : :D . hehehe .

dia : muaaah muaaah deh buat lo .
gue : idih . nape lo yo ? .

dia : bete gue .. kenapa sih harus jeleous ny ke gue mulu ..
gue : hahaha . iya gue ngerti" maksud lo . yaudah lah nama ny juga udah punya orang . sama aja kali nasib dan posisi lo itu kaya gue . gue juga selalu d jeleous-in kan .

dia : itu dia .. tadi aja ada cowo yang sms gue ngajak ribut terus ngatain gue anjing banci .. *emang ada ya anjing banci ? .
gue : hahaha . ada kali . anjing ciptaan dia . kan dia jagoan ngajak ribut lo :P . wkwkwk . siapa sih ? . cowo ny endah ? .

dia : kasia ya udah jadi anjing banci pula . hahaha . bukan cowo ny firdha ade"an gue yang anak lia itu .
gue : hahaha . iya kasian . nah kan lo tau tuh kalo kasian . jadi yaudah cuekin aja . ooo .

dia : tadi gue udah keburu panas tapi masih gue tahan" . hahaha . cuma bilang makasih doang eh dia ga bales hahaha .
gue : hahaha . yaudah jadi lah cowo cool kaya gue ( versi cewe ny ) . mau dikatain apa juga dien aja . nyantai . bukan ny takut . tapi ga penting buat ladenin gituan . masih banyak hal penting yang lo urusin kan .

dia : kok kalo lo sama gue ga cool sih ty ? . nyablak aja hahaha .
gue : eh bego . beda kasus . ( tuh kan gara" lo gue ngomong kasar ) . ckckck .

dia : lo kalo gue katain malah bales ngatain . wooo sarap . tapi gue bingung deh . apa sih yang mereka jeleous-in dari gue ? .
gue : elu juga saraaaaaaaaaaaaaap . orang tadi dibilang beda kasus . ckckck . hemm . au deh nape . lo nanya ama gue . lah gue aja sampe sekarang ga pernah tau wanita" yang jeleous sama gue karena apa .

dia : lo kan udah expert masalah dijeleous-in . hahaha . masa ga tau ? .
gue : hemm . mungkin karena gue cantik . asik . keren . gaul . perfect . jadi takut cowo ny kepincut sama gue . ( who knows kan ? ) . wkwkwk .



dia : astajim . masa iya nissa mikir gitu ke lo ? . wkwkwk . kok gue ngerasa ny lo 180 derajat beda banget .
gue : ya kan gue bilang siapa tau kan ? . gue sih ga mau sombong aja . hahaha . coba aja lo fikir . faktor utama orang jeleous itu apa kalo ga sirik atau iri ? . dan sirik atau iri itu kan timbul karena kita ngeliat kelebihan seseorang yang dia ga milikin . mana ada sirik sama iri karena kekurangan seseorang .

dia : otak lo tumben cerdas . hahaha . berarti gue ganteng asik keren cool nyenengin charming smart dan dewasa ya ? . hahaha .
gue : ya sekarang sih realistis aja yo mikir ny . udah gede . otk lo bakal terus berkembang kan tanpa harus lo rendem pake minyak tanah kaya orang" yang ngejeleous-in kita sampe akhir ny pikiran mereka jadi pendek . hahaha . iya kali lo kaya gitu . tanya lah sama orang yang jeleous sama lo . kalo lo nanya sama gue mah ya pasti gue jawab TIDAK ! .

dia : kambiiiiiiiiiiiiiiing lo .. jujur aja kali kalo gue kaya gitu . hahaha .
gue : sori yo udah 4 tahun gue temenan sama lo tapi belum pernah tuh ada tanda" atau bahkan ngerasain kalo lo kaya gitu . hahaha .

dia : ganteng jelas dong ty .. dewasa banget *inget dong ke siapa lo curhat dan sisa ny itu yang masih dipertanyakan . hahaha .
gue : !@#$%^&*(!@#$%^&* .

- skip -

gue : eh si endah masa seenak jidat ny bilang sama pacar ny kalo kita pacaran yo . zzz .
dia : hahaha . tau aja tuh anak .
gue : tau apaan deh ? .
dia : tau aja kalo kita pacaran .
gue : idih >
dia : kalo kita pacaran aja gimana ty ? .
gue : nembak gue lo ? .
dia : aaaaaaaaa pasti ditolak lagi *ngasah golok .
gue : yeeeeeeeee . eh bego gue nanya juga . lo nembak gue ? .
dia : iya .
gue : romantisan dikit kek .
dia : rokok makan gratis ? . gue ga ngerokok .
gue : sarap .
dia : lo sarap .

- skip -

gue : jadi nembak gue kaga ? . kalo jadi gue mau terima nih , kalo ngga gue tidur ngantuk .
dia : jadi .
gue : yaudeh lama .
dia : tiara damayanti sukarna binti sukarna . will you be "SARAP" girlfriend me ? . 
gue : yes i will .
dia : hahaha . kita pacaran .
gue : jeeeeee pacar gue sarap .
dia : kenapa lo nerima gue ? .
gue lah kenapa lo nembak gue ? .
dia : !@#$%^&*()(*#@ .
gue : gue ngantuk mau tidur .

- dan kita pacaran sarap sambil diiringin lagu ny jason mraz feat colbie cailat - lucky ( yeaaaaaaaah . i wish lucky with crazy man ) -

huahuahua :D .

nb : hanya buat orang" sarap .



tyfo - xoxo .