Minggu, 26 Desember 2010

car free day in last desember ! .

selamat pagi hari minggu ..


pukul : 06 - 12
maaf ada pengalihan arus lalu lintas hari bebas kendaraan bermotor .


( newbie )




 ( fixie team )







nb : have a great sunday dude @galuhyudistira @sigiiiiiiiiiiit @hendaru #ghany ! . gowes tangerang - cengkareng - HI - slipi - kebon jeruk - cengkareng . uyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :D .






tyfo - xoxo .

Rabu, 22 Desember 2010

halo liburan saya dataaaaaaaaaaang ......

yey yey ayey . asik udah liburan . hemm tapi no duit . no ide . ayoooooo kita bertemput dengan dvd" . 



tyfo - xoxo .

Jumat, 17 Desember 2010

visit to blogger yard sale part 2 .

(yiyiyippieeeeeee ....... akhir ny bisa dateng juga )

( dari kiri ke kanan : dewa . mona . fiqi . gue . ka boandra )

( rame ny acara blogger yard sale jadi berasa di pasar poncol )

( hahaha . mau jadi paparazi malah ketauan . diana rikasari ny sadar kamera banget )

( gaya dulu bentar boleh lah yaaaaaa )

( rame yah )

( lih pilih pilih pilih ) 

( gue naksir banget sama ini . tapi sayang kegedean dan ga ada nomor . cuma satu stock )

( hahaha )

( blooger )

tyfo - xoxo .

Rabu, 15 Desember 2010

Rabu, 08 Desember 2010

quotes of the day .

" ... hilangkan bosan dari rutinitas dengan perbedaan lebar senyuman . ya . setidak ny ada yang berbeda walaupun kecil :) "

tyfo - xoxo .

hal yang lebih baik dilakukan sebelum bertindak ......

1) berfikir panjang 
2) intropeksi 
3) ingat kalau penyesalan datang terakhir

tyfo - xoxo .

coming soon : RADIOLYMPIC 2010 .


poster by : rekhaza .

tyfo - xoxo .

Senin, 06 Desember 2010

kucul and racul .

dear kucul and racul ♥ ,
remember a few years ago , sorry if i can not keep you well . i hope you're happy in heaven ( amien ) .



tyfo - xoxo .

Minggu, 05 Desember 2010

what a bestfriend make my day beautiful sunday night ♥ .

at strawberry cafe , gandaria , jakarta selatan .
 





i have a great beautiful and wonderful day :
1) jakcloth 
2) hujan"an 
3) jumanjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!! 
4) uno stacko
5) joget bareng mba" dan mas" strawberry cafe 

tyfo - xoxo .

fall in love ? .

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥  ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ 


tyfo - xoxo .

Sabtu, 04 Desember 2010

saturday night ? ( boring ) .

" i hate saturday night . but no doubt if i relly want saturday night ! "

tyfo - xoxo .

baraonda .









tyfo - xoxo .

Kamis, 02 Desember 2010

Rabu, 01 Desember 2010

open back door love story .

hahaha . aduh . gue bingung nih cerita ny . hemm . gimana ya ? . bener kata orang kalo cerita cinta itu datang tiba" . dan gue merasakan ny sekarang . 00:00 di tanggal 1 desember 2010 . disaat gue memejamkan mata dan mengucapkan dalam hati semua wish gue untuk bulan ini . allah mendengar ny . allah merasakan ny . dan dikabulkan lah satu cerita cinta baru buat gue . hahaha . entah apa yang saat itu dia fikirkan dan gue fikirkan . chat berlanjut begitu aja dengan canda dan tawa . aaaaaaaaaaaaaaaa . gue udah lama ga ngerasain perasaan kaya gini . perasaan jatuh cinta . jatuh cinta pada dia dalam cerita cinta . haya gue yang tahu . dan hati gue yang tahu . dia ? . entah lah . semoga allah juga mengabulkan doa gue untuk membuat dia peka . ya semua ny terjadi secara tiba" . terimakasih allah :) .

tyfo - xoxo .

december'1 a few years ago .









tyfo - xoxo .

hai december ! .






tyfo - xoxo .

#decemberwish .



tyfo - xoxo .